Conte Tegaskan Modal Yakin Saja Tidak Cukup Bagi Tottenham vs Chelsea

Penulis: Vina Enza
Minggu 23 Jan 2022, 10:07 WIB
Conte

Antonio Conte

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Tottenham, Antonio Conte menegaskan modal keyakinan saja tidak cukup untuk menghadapi tuan rumah Chelsea di Stamford Bridge di lanjutan Premier League yang akan berlangsung pada Minggu (23/01) malam WIB.

Keyakinan merupakan kunci saat Tottenham menghadapi Chelsea di Premier League pada Minggu malam WIB akan tetapi Antonio Conte menegaskan itu saja tidak cukup.

“Hasil pertandingan kami terakhir menunjukkan bahwa dalam sepak bola, anda harus selalu yakin,”ujar Conte via Spurs TV merujuk pada kemenangan dramatis 3-2 atas Leicester City pada Rabu malam lalu.

“Di saat yang sama, anda harus menunjukkan gairah, keinginan, ketahanan dan juga kemauan untuk bekerja, keyakinan tidak cukup, anda harus menggabungkan keyakinan dengan keinginan, kinerja anda maka kemauan anda akan meningkat. Jika kami melakukan hal ini, keyakinan akan meningkat laga demi laga.”

Melihat posisi Spurs saat ini di klasemen sementara, membuat mereka mulai yakin, untuk saat ini mereka menempati posisi keenam terpaut dua poin dari peringkat empat, Manchester United namun masih memiliki tiga pertandingan yang belum dimainkan dan tertinggal delapan poin dari The Blues namun masih memiliki empat laga yang belum dimainkan.

“Kami harus menyadari masih ada 19 pertandingan yang harus dimainkan di liga ini dan kami harus siap untuk setiap pertandingan dengan intensitas yang luar biasa, keberanian, menjadi berani, mencoba untuk memainkannya dan mendapatkan tiga poin di setiap pertandingan.

“Lalu anda tahu bahwa level liga ini sangat tinggi, namun di saat yang sama kami mencoba untuk meningkat laga demi laga.”

Ini merupakan kali ketiga Spurs akan menghadapi tim besutan Thomas Tuchel di bulan ini, dalam dua pertemuan sebelumnya di semifinal Carabao Cup mereka dikalahkan 3-0 secara agregat, namun di liga The Blues hanya menang satu kali dalam tujuh pertandingan terakhir.

“Kami harus menyadari bahwa kami akan bermain melawan tim yang sangat kuat, jangan lupa Chelsea menjuarai Liga Champions musim lalu dan dalam dua laga terakhir mereka mengalahkan kami.

“Kami ingin ke sana dan mencoba memainkan permainan kami dan setelah dua laga terakhir bisa belajar lebih banyak lagi dan menjadi lebih siap saat melawan mereka, kami tahu mereka adalah tim penting dan mereka bagus, namun kami juga ingin tampil bagus dan mendapatkan hasil terbaik yang memungkinkan.”

Artikel Tag: Conte, Tottenham, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/conte-tegaskan-modal-yakin-saja-tidak-cukup-bagi-tottenham-vs-chelsea
553  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini