Conte Tanggapi Santai Kontrak Jangka Pendeknya dengan Tottenham

Penulis: Vina Enza
Sabtu 08 Jan 2022, 10:03 WIB
Conte

Antonio Conte tanggapi kontrak jangka pendeknya di Tottenham

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Antonio Conte menanggapi santai terkait kontrak jangka pendeknya dengan Tottenham tapi seraya memperingatkan bahwa klub London utara harus bisa menyamai ambisinya jika ingin memperpanjang masa baktinya.

Antonio Conte mengakui tidak ada masalah dengan durasi kontraknya di Tottenham namun memperingatkan pihak klub London utara tersebut harus menyamai ambisinya supaya ia sepakat memperpanjang kontraknya.

Manajer asal Italia tersebut bersepakat untuk meneken kontrak 18 bulan hingga akhir musim depan, meski dalam kontraknya ada opsi perpanjangan. Setelah timnya mengalami kekalahan 2-0 dari Chelsea di leg pertama semifinal Carabao Cup, kepala pelatih memperingatkan Spurs masih berada di pertengahan dan menegaskan masih harus berusaha lebih keras lagi untuk membangun klub.

“Kami membutuhkan banyak waktu sebelum kami dapat memperbaiki situasinya,”ujarnya seperti dikutip Evening Standard.

Komentarnya tersebut memunculkan pertanyaan tentang apakah ia bisa menyelesaikan apa yang telah dimulainya sebelum kontraknya berakhir di musim panas 2023.

Conte menegaskan keputusannya untuk menyetujui kontrak selama 18 bulan tersebut saling menguntungkan seraya mengisyaratkan Spurs harus bisa menyamai ambisinya jika ia ingin bertahan jangka panjang.

“Kami memutuskannya bersama, pihak klub dan saya untuk mengambil keputusan ini,”ujarnya menjelang pertandingan putaran ketiga Piala FA melawan Morecambe.

“Saya tidak membutuhkan kontrak jangka panjang guna memastikan sata bisa bekerja dengan sebuah klub. Menurut saya klub harus menghargai pekerjaan saya dan selanjutnya memperpanjang kontrak sata. Namun hanya jika say menunjukkan pada klub saya layak mendapatkannya.”

Ia menambahkan: “Saya ulangi: saya bukan seorang pelatih yang ingin kontrak dengan durasi bertahun-tahun. Dan juga itu tidak adil, karena saya sangat tahu saya adalah pelatih papan atas dengan gaji penting.

“Ok, saya ulangi lagi saya terbuka untuk meningkatkan situasi di Tottenham dan saya telah memutuskan untuk menandatangani kontrak dengan klub ini dan saya bersedia untuk memberikan pendapat saya, visi saya dan tidak masalah bagi saya dengan kontrak pendek ini, hanya menyisakan satu tahun lagi.

“Itu tidak menjadi masalah dan saya tidak ingin berkomitmen dengan klub selama bertahun-tahun karena saya tahu gajinya penting bagi klub dan saya layak dengan kontrak jenis ini. Ok karena mereka harus 120 persen yakin untuk terus bekerja dengan saya.”

Artikel Tag: Conte, Tottenham, Spurs

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/conte-tanggapi-santai-kontrak-jangka-pendeknya-dengan-tottenham
409  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini