Conte Tanggapi Komentar Romelu Lukaku Yang Menghebohkan

Penulis: Vina Enza
Minggu 02 Jan 2022, 14:27 WIB
Conte dan Lukaku

Lukaku dan Conte semasa di Inter

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Antonio Conte mengaku bahwa ia sangat menyukai eks striker Inter Milan, Romelu Lukaku tapi manajer Tottenham tersebut menegaskan ia adalah pemain Chelsea. Ia tidak ingin terjerumus dalam spekulasi tentang striker Belgia tersebut.

Antonio Conte mengakui ia masih sangat menyukai Romelu Lukaku seraya menegaskan bahwa ia masih seorang pemain Chelsea dan tidak ingin terlalu dalam membahas mengenai sang striker saat memberikan tanggapan mengenai komentar sang striker yang dianggap mengejutkan di awal pekan ini.

Striker The Blues tersebut sempat menjadi pemberitaan utama setelah mengakui bahwa ia tidak bahagia dengan situasinya di Stamford Bridge. Musimnya terhenti karena cedera dan virus corona setelah transfernya senilai 97,5 Juta Poundsterling dari Inter Milan.

Pemain 28 tahun tersebut menjadi salah satu sosok penting dalam kesuksesan Inter dengan membantu mereka menjuarai Serie A musim lalu. Manajer 52 tahun tersebut bisa mengeluarkan yang terbaik dari Lukaku akan tetapi kepergiannya dari San Siro membuat segalanya berantakan.

Bahkan ia mengaku bahwa ia akan tetap bertahan di Inter jika mereka memiliki kekuatan ekonomi untuk mempertahankan para pemain papan atas.

“Dalam hal itu, saya akan bertahan di Inter 100% musim panas lalu! tidak perlu membahasnya, lalu Conte pergi, lalu Hakimi, pihak klub dikabarkan sedang bermasalah…”

Manajer Spurs tersebut ditanyakan mengenai komentar Lukaku tersebut dan rencana transfernya setelah kemenangan Tottenham 1-0 atas Watford pada Tahun Baru kemarin.

“Kami harus membahas mengenai pemain baru, iya pastinya, saat saya ditunjuk, saya diberitahuan bahwa kami akan melakukan pertemuan guna membahas pemain baru, kini segalanya sudah jelas dalam tim saya,”ujarnya via Sky Sports.

Mengenai Lukaku, ia menambahkan:”Komentar Lukaku? Saya sangat menyayanginya tapi ia adalah pemain Chelsea.”

Artikel Tag: Conte, Romelu Lukaku, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/conte-tanggapi-komentar-romelu-lukaku-yang-menghebohkan
3145  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini