Conte Tak Takut Dengan Jalan Terjal Yang Akan Dihadapi Bersama Tottenham

Penulis: Vina Enza
Minggu 28 Nov 2021, 10:11 WIB
Conte

Antonio Conte (foto:firstsportz)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Antonio Conte mengklaim tidak akan takut meghadapi jalan terjal yang akan dihadapi Tottenham setelah mengalami kekalahan memalukan dari klub asal Slovenia, NS Mura pada tengah pekan lalu. ia juga berjanji untuk membantu mewujudkan impian Harry Kane menjadi seorang juara.

Antonio Conte menegaskan ia tidak takut dengan jalan terjal yang akan dihadapi bersama Tottenham dan ia berjanji untuk mewujudkan impian Harry Kane menjadi seorang juara. Manajer asal Italia tersebut memulai kariernya di London utara dengan sepenuhnya mulus dan ia dihadapkan dengan tugas besar guna membawa timnya kembali ke jalurnya.

Spurs kini menghuni peringkat ketujuh klasemen Premier League setelah kalah dalam lima dari 12 pertandingan di musim ini. Namun Conte mengklai ia senang dengan tantangan karena ia ingin membuktikan bahwa ia bisa melakukan proyek pembangunan kembali sebuah tim seperti yang pernah dilakukannya di Juventus, Chelsea dan Inter Milan.

“Saya tidak pernah melatih tim yang juara di tahun sebelumnya, namun selalu menjalani tahap rekonstruksi,”ujar sang manajer via The Sun.

“Juve dari posisi kedelapan, Chelsea dari posisi kesepuluh, Inter dari posisi keempat.

“Saya tahu ini akan membutuhkan sedikit kesabaran kali ini, di Milan saya meninggalkan pekerjaan yang telah selesai, di sini saya harus memulai kembali dan memasuki musim ini yang tidak pernah mudah.

“Kami mulau dari a-b-c, namun di perjalanan kami berencana untuk mengakselerasinya dengan huruf-huruf lainnya dalam alphabet, jalannya memang terjal, namun ini tidak menakutkan bagi saya, ini membuat saya senang.”

Meski dengan awal yang bergelombang, salah satu yang menarik perhatian untuk menangani Spurs adalah bekerja sama dengan Harry Kane meski saat ini kapten Inggris tersebut bermasalah dengan performa mencetak golnya di Premier League.

Striker 28 tahun tersebut baru mencetak satu gol saja di liga di musim ini, namun manajer 52 tahun tersebut mengklaim bahwa Kane telah menjadi seorang juara dan ia berjanji akan membantunya memenangkannya dengan seragam Spurs.

“Kane ingin menang dengan seragam ini dan keinginan saya adalah membantunya membuat impannya terwujud,”ujarnya.

“Namun secara umum, hal yang terbaik bagi seorang pelatih adalah di akhir musim nanti diberitahukan,’Terima kasih pelatih, saya telah meningkat bersama anda.’

“Kane telah menjadi seorang juara namun saya ingin menambahkan satu, dua atau tiga persen lagi dari apa yang telah dimilikinya.”

Artikel Tag: Conte, Tottenham, Harry Kane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/conte-tak-takut-dengan-jalan-terjal-yang-akan-dihadapi-bersama-tottenham
871  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini