Conte Sebut Inter Dapat Keuntungan Besar Dengan Merekrut Sanchez

Penulis: Yuni Winata
Jumat 07 Agu 2020, 02:00 WIB
Conte Sebut Inter Dapat Keuntungan Besar Dengan Merekrut Sanchez

Alexis Sanchez - metro

Berita Transfer: Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, meyakini bahwa Inter mendapat keuntungan besar dalam keberhasilan mereka untuk mempermanenkan status Alexis Sanchez dari Manchester United.

Sanchez akhirnya mengkhiri masa-masa suramnya di Old Trafford saat dia dipinjamkan ke Inter pada musim panas lalu.

Striker 31 tahun itu memulai kariernya di Inter dengan impresif, namun cedera serius kemudian menghalangi kemajuannya.

Baru saat kompetisi dimulai kembali pada Juni lalu, Sanchez kembali menunjukkan performa impresifnya, sekaligus meyakinkan Inter untuk mempermanenkan statusnya.

Menurut Daily Telegraph, Inter tak perlu membayar pada United untuk transfer Sanchez, karena sebelum bergabung dengan Inter, Sanchez memutuskan kontraknya dengan United, dan United bisa menerima itu karena kini mereka terbebas dari membayar gaji Sanchez untuk sisa 2 tahun kontraknya yang mencapai 55 juta pound.

“Saya pikir transfer Alexis Sanchez adalah langkah hebat yang dilakukan klub,” kata Conte setelah Inter menang atas Getafe pada laga Liga Europa babak 16 besar Rabu (5/8).

“Mempertimbangkan kondisi bagaimana kami berhasil mendapatkan Alexis, itu adalah transfer yang sangat bagus.

“(Dia datang ke Inter) setelah dua tahun berat di Manchester United, kemudian dia mendapat cedera bersama kami, dan kami butuh waktu untuk mengembalikannya ke jalurnya, jadi ini tepat bahwa sekarang kami menuai hadiah dari usaha itu.”

Sanchez masih berpeluang untuk menghadapi mantan timnya, United di babak final Liga Europa musim ini, jika kedua tim berhasil melaju ke final.

Artikel Tag: Inter, Manchester United, Alexis Sanchez

1188  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini