Conte: Sanchez Butuh Waktu Kembali ke Performa Terbaik

Penulis: Demos Why
Rabu 15 Jan 2020, 18:02 WIB
Conte: Sanchez Butuh Waktu Kembali ke Performa Terbaik

Alexis Sanchez (Foto: Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images)

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, menyebut Alexis Sanchez masih membutuhkan waktu untuk bisa kembali ke performa terbaiknya bersama La Beneamata. Namun penampilan Sanchez di laga kontra Cagliari sudah cukup membuat Conte merasa puas.

Sanchez sendiri sebelumnya harus menepi beberapa pekan akibat cedera yang cukup serius saat membela tim nasional Chile. Namun pada saat meraih kemenangan 4-1 atas Cagliari di babak 16 besar Coppa Italia, Rabu (15/1) dini hari WIB, Sanchez dipercaya tampil sebagai starter dan berduet dengan Romelu Lukaku di lini depan Il Biscione. Pada laga tersebut Sanchez memang tak mencetak gol bagi Inter, namun penampilannya selama 65 menit sudah cukup merepotkan tim lawan.

Mengomentari penampilan Sanchez di laga tersebut, Conte menilai sang pemain masih membutuhkan waktu untuk mengembalikan performa terbaiknya di atas lapangan. Namun sang manajer mengaku sudah cukup puas dengan penampilan Sanchez selama 65 menit di pertandingan itu.

"Untuk Sanchez sendiri ia tengah berusaha untuk bisa menyatu kembali dengan sistem permainan kami," ujar Conte dikutip dari Nerazzurriale.

"Masih ada ruang untuk itu, namun ia sudah memberi sinyal bagus dengan mampu bermain di level yang bagus selama 65 menit. Saya senang dengan performanya."

Pada kesempatan yang sama, Conte juga mengomentari terkait rencana transfer Inter di awal tahun ini.

"Saya sudah berbagi ide yang ada dalam benak saya kepada manajemen klub. Juga jangan lupakan ada Financial Fair Play yang aturannya harus kami hormati. Kami ingin memperkuat diri kami dan menjadi lebih siap lagi," pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Alexis Sanchez

1277  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini