Conte Puji Ketenangan dan Fokus Tottenham Kontra Newcastle

Penulis: Vina Enza
Senin 04 Apr 2022, 18:05 WIB
Conte

Antonio Conte setelah kemenangan Tottenham vs Newcastle (foto:guardian)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Antonio Conte menikmati ketenangan dalam penampilan Tottenham yang mendominasi di kemenangan impresif 5-1 atas Newcastle pada Minggu (03/04) malam WIB.

Tottenham meraih kemenangan telak 5-1 atas tamunya Newcastle berkat sumbangan gol dari Ben Davies, Matt Doherty, Son Heung-min, Emerson Royal, dan Steven Bergwijn. Tuan rumah sebelumnya tertinggal lebih dahulu melalui gol Fabian Schar di menit ke-39.

“Setelah babak pertama, saya berbicara dengan para pemain di kamar ganti dan mengatakan untuk tetap sabar, jangan kehilangan konsentrasi, dan terus bermain dengan cara ini, anda akan melihat kami memenangkan pertandingan,”ujar Conte via Spurs TV.

“Saya suka ketenangannya, saat anda merasa kuat, anda menunjukkan ini. Itu bagus untuk saya.

“Saya bangga tim saya menunjukkan ketenangan, ketahanan dan momen yang tepat untuk menyerang, momen yang tepat untuk mengendalikan pertandingan dan mempertahankan penguasaan bola.

“Jangan lupa dalam enam pertandingan terakhir, kami mencetak berapa banyak gol (21). Itu bagus dan juga kami melewatkan lebih banyak peluang mencetak gol.”

Selanjutnya Antonio Conte memuji fokus luar biasa para pemainnya setelah tertinggal dan kemudian sukses membalikkan kedudukan dan mengamankan tiga poin sempurna yang sangat penting untuk menjaga asa mereka di perburuan posisi keempat klasemen akhir Premier League.

“Saya telah melihat fokus yang luar biasa, konsentrasi yang luar biasa, saya menikmati saat melihat pertandingannya, menikmati saat melihat tim saya bermain dengan cara demikian meski kesulitan yang kami hadapi saat melawan Newcastle, terutama di babak pertama di mana taktik mereka tetap bertahan dan menutup setiap ruang dan kami ketinggalan 1-0,”ujar sang manajer.

“Selain ini, saya juga melihat reaksi yang bagus, soliditas dan mentalitas yang luar biasa. Ini sangat penting artinya para pemain memiliki kepercayaan diri dan perasaannya saat ini positif, sangat bagus karena anda bisa melihat cara kami bermain, gol yang kami cetak, peluang yang kami ciptakan.”

Artikel Tag: Conte, Tottenham, newcastle

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/conte-puji-ketenangan-dan-fokus-tottenham-kontra-newcastle
1466  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini