Conte Puas dengan Tiga Rekrutan Anyar Inter di Awal Tahun ini

Penulis: Demos Why
Minggu 02 Feb 2020, 06:26 WIB
Conte Puas dengan Tiga Rekrutan Anyar Inter di Awal Tahun ini

Antonio Conte (Foto: Maurizio Lagana/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, mengaku sangat puas dengan tiga rekrutan anyar timnya di jendela transfer musim dingin tahun 2020. Sang manajer mengklaim kesediaan ketiganya bergabung dengan Inter itu berarti klubnya mulai dipandang sebagai klub yang hebat.

Inter Milan kembali aktif di bursa transfer musim dingin tahun 2020. Demi memperkuat skuadnya, Inter mendatangkan tiga pemain yang sarat pengalaman yakni Ashley Young [Manchester United], Victor Moses [Chelsea] dan Christian Eriksen [Tottenham Hotspur].

Menanggapi keberhasilan manajemen Inter mendatangkan tiga pemain berpengalaman ke San Siro, Conte mengaku sangat puas. Conte juga menilai kesediaan ketiganya untuk bergabung dengan timnya menandakan bahwa Inter kini sudah dipandang sebagai klub yang jauh lebih baik.

"Sejak hari pertama, saya telah menjelaskan apa yang akan terjadi pada bursa transfer kali ini: harus ada keseimbangan antara pemain yang datang dan pergi. Itulah yang terjadi," ujar Conte dilansir dari laman resmi Inter Milan.

"Eriksen tak terlalu sering bermain di Tottenham, namun ia dalam kondisi yang baik. Ia baru menyelesaikan tiga sesi latihan, hari ini akan menjadi sesi latihan keempatnya. Ia masih berada dalam tahap awal untuk memahami gaya sepak bola kami."

"Kami sering berbicara dengannya untuk membantu sang pemain memahami apa yang kami inginkan darinya. Ia adalah seorang pemain yang bisa mengerti dengan cepat, jadi kami senang bisa memilikinya."

"Ia merupakan seorang gelandang yang memiliki kualitas dan visi, dirinya pun mampu mencetak gol. Ia akan bergabung dengan lini tengah yang telah memiliki berbagai karakteristik yang bagus."

"Saya gembira Young, Moses dan Eriksen memutuskan untuk bergabung dengan Inter. Eriksen adalah pembelian hebat untuk Klub ini karena ia memiliki banyak pilihan. Namun ia memilih kami, dan ini berarti bahwa Inter dipandang secara baik. Kami bekerja keras agar dapat dipandang dengan penuh wibawa seperti ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/conte-puas-dengan-tiga-rekrutan-anyar-inter-di-awal-tahun-ini
2906  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini