Conte: Premier League Telah Menempa Jorginho Jadi Pemain Seperti Sekarang

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 10 Jul 2021, 23:04 WIB
Jorginho (Sumber: PA Images)

Jorginho (Sumber: PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan manajer Chelsea, Antonio Conte, memuji Jorginho setelah penampilan impresif gelandang tersebut dalam membantu timnas Italia lolos ke final Piala Eropa 2020.

Jorginho berpeluang mendapatkan gelar ganda Eropa musim panas ini jika dia berhasil mengangkat trofi Piala Eropa bersama Italia, setelah memenangkan Liga Champions bersama Chelsea musim lalu.

Tak heran jika dia menjadi salah satu pemain yang sering dibicarakan belakangan ini, termasuk salah satunya adalah Antonio Conte, yang tak pernah punya kesempatan untuk bekerja bersama gelandang The Blues itu di level klub.

Untuk diketahui, Jorgie datang ke Stamford Bridge pada tahun di mana Conte sudah dipecat dan digantikan oleh Maurizio Sarri.

“Saya pikir untuk Jorginho, amat sangat penting bermain di liga seperti Inggris,” tutur pelatih asal Italia itu.

“Karena bermain di kompetisi seperti di Inggris, sangat penting bermain dengan intensitas, untuk meningkatkan operan Anda dan menjadi sangat cepat dalam berpikir. Tapi pada saat yang sama, Anda harus meningkat secara fisik,” lanjutnya.

Dengan pengalamannya menjadi manajer di Premier League, Conte tentu tahu tentang tuntutan fisik di Premier League dan ia meyakini bahwa Jorgie tidak akan menjadi pemain seperti sekarang ini jika tidak pindah ke Chelsea di bawah Maurizio Sarri pada 2018.

“Di Inggris, dia meningkat pesat dan dia sekarang menjadi pemain yang lebih kuat, jika Anda membandingkannya dengan di Napoli. Dia selalu menjadi pemain yang suka memainkan sepakbola dan menjadi seorang playmaker, tapi secara fisik dia telah meningkat pesat. Itu bagus untuknya dan untuk tim nasional.”

Artikel Tag: Jorginho, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/conte-premier-league-telah-menempa-jorginho-jadi-pemain-seperti-sekarang
3462  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini