Conte Nantikan Atmosfir Menakjubkan di Laga Tottenham vs Rangers

Penulis: Vina Enza
Sabtu 23 Jul 2022, 07:01 WIB
Conte

Antonio Conte (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Antonio Conte menantikan atmosfir yang menakjubkan di pertandingan persahabatan antara Tottenham melawan tuan rumah Rangers di Ibrox Stadium yang akan berlangsung pada Sabtu (23/07) waktu setempat. Ia sudah tidak asing dengan suasana di stadion tersebut karena pernah bermain bersama Juventus pada 1995 lalu.

Tottenham akan menghadapi Rangers dalam sebuah pertandingan persahabatan pramusim yang akan memperebutkan Piala Walter Tull Memorial. Antonio Conte menyebutkan bahwa atmosfir di stadion Ibrox akan sangat menakjubkan seperti saat ia membela Juventus di 1995 silam di mana saat itu mereka mengalahkan tuan rumah 4-0 di penyisihan grup Liga Champions.

“Atmosfirnya akan sangat menakjubkan saat anda bermain melawan Rangers atau melawan Celtic,”ujar sang manajer via SPURSPLAY menjelang pertandingan tersebut.

“Selalu menjadi pertandingan yang sangat sulit karena itu, namun merupakan sebuah ujian yang bagus.

“Pastinya kami berbicara mengenai sebuah tim yang sangat bagus, mereka kalah di final Liga Europa musim lalu dan di pertandingan persahabatan terakhir mereka mengalahkan West Ham 3-1. Ini adalah tes yang bagus di momen di mana kami sedang bekerja keras, namun di saat yang sama kami ingin bermain bagus dan berusaha untuk fit di awal musim ini.”

Tuan rumah akan memulai kompetisi SPL akhir pekan depan dan dalam beberapa pekan pertama mereka menghadapi klub asal Belgia, Royale Union Saint-Gilloise dalam pertandingan dua leg di putaran ketiga penyisihan Liga Champions. Merupakan sebuah pertanda mengenai faktor fisik mereka, di mana Gers akan dalam kondisi yang bugar pada Sabtu ini.

“Pastinya mereka lebih siap dibandingkan kami, mereka memulai musim mereka lebih awal dibandingkan kami, untuk banyak alasan, ujian ini akan bagus,”imbuh Conte.

“Kami akan menghadapi sebuah tim yang bagus, sekarang mereka siap memulai musim kompetisi baru lebih siap dibandingkan kami, ini akan menjadi ujian yang bagus, namun kami Tottenham dan kami harus menghadapi setiap pertandingan dengan cara yang tepat dan mencoba meraih kemenangan di setiap pertandingan.”

Artikel Tag: Conte, Tottenham, Rangers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/conte-nantikan-atmosfir-menakjubkan-di-laga-tottenham-vs-rangers
1215  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini