Conte Minta Inter Rekrut Bekas Anak Asuhnya di Chelsea

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 24 Mei 2019, 14:45 WIB
Conte Minta Inter Rekrut Bekas Anak Asuhnya di Chelsea

Antonio Conte / via Getty Images

Berita Transfer: Antonio Conte memprioritaskan nama pemain sayap Chelsea, Victor Moses sebagai rekrutan perdananya di Inter Milan.

Pelatih asal Italia yang dipecat Chelsea pada 2018 silam, diramalkan bakal segera diumumkan oleh manajemen Inter Milan sebagai allenatore baru mereka pada akhir pekan ini.

Dan langkah utama Conte untuk memperkuat skuat Inter adalah dengan mendatangkan Moses yang merupakan bekas anak asuhnya di Chelsea.

Sebelum Conte datang ke Stamford Bridge, Moses hanya bermain sebanyak 23 kali untuk Chelsea dan diramal bakal dijual oleh pelatih asal Italia tersebut.

Namun, secara mengejutkan Conte memasang pakem 3-4-3 di skuat Chelsea dan imbas dari strategi tersebut, Moses pun jadi tampil lebih sering sebagai wing back kanan.

Di musim perdana Conte, Moses tampil sebanyak 34 kali dan sukses mengantarkan The Blues meraih titel Premier League.

Namun, sejak pemecatan Conte, Moses kehilangan tempat di skuat utama Chelsea dan sempat dipinjamkan ke klub asal Turki, Fenerbahce.

Sky Sports mengklaim, dengan segeranya Conte menangani Inter Milan, Moses pun diyakini bakal menjadi incaran Conte pada bursa transfer musim panas ini.

Winger berusia 28 tahun itu masih memiliki kontrak peminjaman berdurasi 1 tahun bersama Fenerbahce dan Inter pun harus bernegosiasi dengan mereka sekaligus Chelsea untuk menuntaskan proses transfer sang pemain.

Selain Moses, Conte dilaporkan juga mengincar striker Manchester United, Romelu Lukaku. Conte gagal mendatangkan penyerang asal Belgia tersebut pada 2017 dan sangat kesal dengan petinggi Chelsea yang justru mendatangkan striker asal Spanyol, Alvaro Morata.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Victor Moses, Chelsea

6332  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini