Conte Minta Inter Bajak Kessie, Begini Tanggapan Milan

Penulis: Nur Afifah
Minggu 07 Feb 2021, 22:32 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Antonio Conte dikabarkan telah meminta manajemen Inter untuk merekrut Franck Kessie, namun AC Milan keukeuh tidak ingin melepas gelandang andalan mereka.

Kessie sejatinya bakal hijrah ke rival sekota Rossoneri pada bursa transfer musim panas lalu jika langkah Conte untuk memboyongnya ke Nerazzurri tidak terhalangi.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh CalcioMercato, bos Inter tersebut telah meminta klub memboyong pemain internasional Pantai Gading tersebut untuk memperkuat lini tengah skuatnya pada bursa transfer musim panas lalu, saat masa depan sang bintang bersama Milan tidak sejelas saat ini.

Kendati demikian, pada saat itu jawaban Rossoneri sangatlah tegas mengingat mereka telah menyampaikan kepada seteru abadi mereka bahwa mantan bintang Atalanta tersebut tidak akan dijual, terutama ke rival sekota.

Musim ini, pemain yang dijuluki Il Presidente tersebut telah menjelma menjadi semacam jimat keberuntungan bagi raksasa Seri A dan pembaharuan kontraknya juga kemungkinan akan dilangsungkan dalam waktu dekat ini, setidaknya berdasarkan kabar yang beredar belakangan ini dari sumber media berbeda.

Dalam periode musim yang sangat menuntut saat ini, gelandang 23 tahun tersebut akan berperan krusial bagi Rossoneri dalam kedua fase permainan setelah membentuk duet maut di lini tengah klub bersama Ismael Bennacer.

Kessie sendiri tampaknya juga sudah tidak sabar memperpanjang kontraknya bersama Milan yang bakal membuat harapan Inter untuk membajaknya menjadi kian sulit.

Artikel Tag: Kessie, Conte, Milan, Inter

6635  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini