Conte Mengaku Senang Tottenham Taklukkan Rangers di Ibrox

Penulis: Vina Enza
Minggu 24 Jul 2022, 09:56 WIB
Conte komentari kemenangan Tottenham vs Rangers

Tottenham maraih kemenangan 2-1 atas Rangers (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Antonio Conte mengaku senang dengan performa, intensitas dan reaksi Tottenham setelah sukses menundukkan Rangers dengan skor 2-1 di pertandingan pramusim yang berlangsung Sabtu (23/07) sore waktu setempat di Ibrox Stadium.

Lima pemain anyar melakoni debutnya di babak kedua pertandingan Tottenham kontra Rangers mereka adalah, Yves Bissouma, Fraser Forster, Clement Lneglet, Ivan Perisic dan Djed Spence. Tim tamu tertinggal terlebih dahulu melalui Antonio Colak di menit ke-24 sebelum berbalik unggul melalui Harry Kane yang mencetak dua gol di menit ke-50 dan 56. Spurs sukses mempertahankan kemenangan hingga menit akhir dan merebut trofi Walter Tull Memorial Cup di hadapan 43.000 fans di Glasgow.

“Menurut saya pertandingan ini merupakan sebuah pertandingan yang sesungguhnya, Rangers merupakan sebuah tim yang sangat bagus, mereka berjuang untuk menjuarai liga di Skotlandia, mereka mencapai final Liga Europa dan di pertandingan persahabatan terakhir mereka menang 3-1 atas West Ham, jadi kami telah melawan sebuah tim bagus dan memiliki kualitas baik,”ujar Conte via SPURSPLAY.

“Saya senang karena telah melihat intensitas yang baik, saya juga telah melihat banyak situasi yang kemi coba di sesi latihan, tekanannya bagus. Pastinya terutama di babak pertama kami menciptakan banyak peluang mencetak gol. Saya juga tahu kami sedikit lelah karena kami bekerja, namun di saat yang sama saat anda memiliki banyak peluang untuk mencetak gol anda harus mencoba mencetaknya karena anda sangat tahu jika anda tidak melakukannya maka anda beresiko kalah.

“Para pemain saya sangat tahu bahwa di setiap pertandigan kami harus mencoba memenangkannya, sebuah laga persahabatan atau laga untuk mendapatkan tiga poin, ini sangat penting karena dengan cara ini kami juga melatih mental, setiap pertandingan itu penting.

“Hari ini saya ulangi bukan sebuah pertandingan persahabatan dan untuk itu saya senang karena ini adalah pertandingan bagus untuk kami, banyak pemain bermain lebih banyak dibandingkan di pertandingan sebelumnya, pemain lainnya juga tampil seperti Lenglet, Spence. Saya puas karena para pemain bekerja sangat keras dan memiliki penampilan seperti ini positif, kami harus meneruskannya.”

Sementara itu pertandingan terakhir Spurs di pramusim kali ini adalah melawat ke Israel menghadapi AS Roma di Piala I-Tech yang akan berlangsung pada Sabtu pekan depan 30 Juli mendatang.

Artikel Tag: Conte, Tottenham, Rangers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/conte-mengaku-senang-tottenham-taklukkan-rangers-di-ibrox
1025  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini