Conte Masih Yakin Eriksen Bisa Berkontribusi Bagi Inter

Penulis: Demos Why
Kamis 20 Feb 2020, 10:30 WIB
Conte Masih Yakin Eriksen Bisa Berkontribusi Bagi Inter

Christian Eriksen (Foto: Danilo Di Giovanni/Quality Sport Images/Getty Images)

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, menegaskan bahwa dirinya masih yakin Christian Eriksen bisa memberikan kontribusi bagi skuad La Beneamata. Conte menilai banyak kini terlalu khawatir terhadap penampilan Eriksen yang masih berjuang untuk beradaptasi.

Eriksen sendiri didatangkan oleh Inter Milan dari Tottenham Hotspur pada jendela transfer musim dingin tahun 2020 lalu dengan harga mencapai 20 juta euro. Kedatangannya sendiri diharapkan mampu mendongkrak performa lini tengah timnya sekaligus membantu lini depan dalam urusan mencetak gol.

Namun sejak kedatangannya ke San Siro, Eriksen tampak kesulitan untuk beradaptasi dengan Inter. Hal itu bisa dilihat dari belum mampunya pemain asal Denmark itu menyumbang assist atau gol bagi Inter. Tak heran banyak pihak kini mulai meragukan kemampuan Eriksen.

Namun Conte memiliki pendapat yang berbeda. Sang manajer mengaku masih yakin bahwa Eriksen bisa memberikan dampak positif bagi timnya.

"saya melihat terlalu banyak kecemasan dan sedikit ketenangan. Namun pihak kami saat ini masih tetap tenang melihat kondisi tersebut," ujar Conte dilansir dari Soccerway.

"Pemain ingin dirinya selalu tersedia saat dibutuhkan dan kami puas akan hal itu."

"Setiap pemain hanya harus berpikir tentang bagaimana caranya dia meningkatkan performa tanpa harus memandang rekannya yang lain. Kami membutuhkan setiap pemain untuk berkembang dan hal itu akan berdampak pada pertumbuhan tim secara keseluruhan," pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Christian Eriksen

1160  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini