Conte Masih Belum Pastikan Masa Depannya di Tottenham

Penulis: Vina Enza
Senin 23 Mei 2022, 15:03 WIB
Conte

Antonio Conte (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Antonio Conte memberikan kode keras kepada Daniel Levy terkait masa depannya di Tottenham. Manajer asal Italia tersebut belum pasti akan bertahan di klub London utara. Meski telah membawa Spurs kembali ke empat besar Premier League.

Antonio Conte baru saja membawa Tottenham mengamankan satu tiket ke Liga Champions setelah menaklukkan tuan rumah, Norwich dengan kemenangan 5-0 di pertandingan terakhir Premier League musim 2021/22 yang berlangsung pada Minggu (22/05) malam WIB.

Conte berulang kali menolak untuk berkomitmen masa depannya dengan Tottenham setelah akhir musim ini, bahkan sempat mengancam akan hengkang jika klub tidak bisa menyamai visinya dengan membelanjakan banyak uang untuk mendatangkan para pemain penting di musim panas ini.

Manajer asal Italia tersebut menyebutkan kembali ke Liga Champions rasanya seperti memenangkan trofi dan salah satu prestasi terbesarnya. Akan tetapi saat ditanyakan apakah ia akan bertahan di klub, Conte menjawab seperti dikutip Evening Standard: “Saya masih dikontrak hingga musim panas tahun depan. Saya meneken kontrak satu tahun tujuh bulan.

“Saya sangat menikmati waktu saya di Tottenham karena bagi saya ini adalah sebuah tantangan besar.

“Datang di saat musim telah berjalan bagi pelatih seperti saya itu tidak mudah. Ini adalah sebuah tantangan besar dalam sebuah klub modern dengan stadion dan tempat latihan yang fantastik.

“Saya tahu situasi yang bisa saya temui, untuk memberikan saya kesempatan untuk bekerja dengan cara yang saya inginkan, di sisi satunya.

“Sedangkan di sisi lain saya memiliki ambisi, saya ingin memperjuangkan sesuatu yang penting, mengangkat trofi.

“Bagi saya ini seperti sebuah trofi dan saya sangat bahagia, lalu kita lihat saja nanti.

“Saya selalu mengatakan di akhir musim, kami akan membahasnya dengan pihak klub dan menemukan solusi terbaik bagi saya dan juga pihak klub.

“Sekarang menurut saya bagi saya, klub dan para pemain sebaiknya beristirahat selama tiga, empat atau lima hari dan selanjutnya pikiran kami akan sangat jernih.

“Lalu anda bisa memikirkan musim ini secara keseluruhan, menurut saya anda harus sangat tenang sebelum berbicara.

“Sekarang ini banyak emosi dalam pikiran, hati saya, bagi saya, klub dan semua orang.

“Untuk itu sangat bagus untuk beristirahat selama empat atau lima hari dan selanjutnya mengadakan pertemuan dengan klub guna menemukan solusi terbaik.”

Artikel Tag: Conte, Tottenham, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/conte-masih-belum-pastikan-masa-depannya-di-tottenham
811  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini