Conte: Masa depan Christian Eriksen Berada di Tangan Klub

Penulis: Demos Why
Kamis 07 Jan 2021, 04:33 WIB
Gelandang Inter Milan, Christian Eriksen.

Christian Eriksen (Foto: Mattia Ozbot/Soccrates)

Berita Sepakbola: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, kembali membahas terkait kelanjutan karier Christian Eriksen di skuad La Beneamata. Sang manajer menegaskan bahwa masa depan bintang asal Denmark itu berada di tangan klub.

Masa depan Christian Eriksen di Inter Milan saat ini menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan lantaran bintang asal Denmark itu telah dikonfirmasi masuk ke dalam daftar jual klub di bulan Januari ini. Hal itu ditegaskan oleh direktur Inter, Giuseppe Marotta, beberapa waktu yang lalu.

"Dia kesulitan untuk menyesuaikan diri dengan skuad, dia tak tampil baik di skuad ini. Itulah kenyataannya," ujar Marotta kepada Sky Italia.

Saat ditanya kembali terkait nasib Eriksen di timnya, Antonio Conte menegaskan bahwa dirinya tak memiliki andil apa pun dalam kelanjutan karier sang pemain di San Siro. Conte telah menyerahkan sepenuhnya terkait nasib Eriksen kepada pihak klub.

"Saya mencoba memanfaatkan opsi yang tersedia berdasarkan situasi situasi yang kami hadapi," ujar Conte dilansir dari Goal International.

"Saya siap membantu sepenuhnya klub dan keputusan apa pun yang mereka buat di bursa transfer, jadi tidak ada lagi yang bisa saya lakukan."

"Klub tahu betul apakah perlu ada pemain yang keluar atau masuk. Saya hanya bekerja, seperti yang telah saya lakukan sejak saya tiba di Inter. Setiap keputusan yang dibuat akan selalu dibagikan kepada publik melalui saya," pungkasnya.

Eriksen sendiri kabarnya saat ini tengah diminati oleh Paris Saint-Germain. Hal itu tak bisa lepas dari keberadaan Mauricio Pochettino sebagai manajer anyar Les Parisiens yang tak lain adalah mantan pelatihnya di Tottenham Hotspur.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Inter Milan, Antonio Conte

1356  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini