Conte Lega Inter Bisa Raih Kemenangan di Markas Udinese

Penulis: Demos Why
Senin 03 Feb 2020, 07:13 WIB
Conte Lega Inter Bisa Raih Kemenangan di Markas Udinese

Antonio Conte (Foto: Alessandro Sabattini/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, mengaku lega La Beneamata akhirnya bisa meraih kemenangan pada laga tandang di markas Udinese dini hari tadi. Kemenangan ini sendiri merupakan yang pertama usai tiga laga sebelumnya selalu berakhir dengan hasil imbang.

Pada lanjutan giornata ke-22 Serie A, Inter Milan berhasil kembali ke jalur kemenangan. Tandang ke markas Udinese, Senin (3/2) dini hari WIB, Inter berhasil meraih kemenangan 2-0 berkat brace yang dicetak oleh Romelu Lukaku. Kemenangan itu sendiri merupakan yang pertama bagi Inter setelah melalui tiga pertandingan sebelumnya dengan hasil imbang.

Menanggapi keberhasilan Inter kembali ke jalur kemenangan, Conte mengaku sangat lega. Selain timnya kembali meraih hasil positif, sang manajer juga bersyukur Inter bisa melewati tantangan berat dari para pemain Udinese yang dikenal memiliki fisik yang kuat.

"Ini bukan laga yang mudah,Udinese juga berhasil ciptakan masalah bagi kami pada pertemuan pertama musim ini karena mereka merupakan tim yang mengandalkan kekuatan fisik, dengan banyak berlari," ujar Conte dilansir dari laman resmi Inter Milan.

"Kami mencoba untuk mengimbanginya namun mereka sangat fokus dan siap memberikan kami ancaman saat melakukan serangan."

"Bukan laga mudah untuk menghadapi situasi serupa pada setiap laga akhir pekan, namun justru karena alasan tersebut, pada faktanya kami memiliki lebih banyak kualitas di dalam skuat yang memungkinkan kami mampu mengubah keadaan."

"Pergantian pemain membantu kami, namun kami tidak bisa melupakan bahwa kami memulainya dengan sejumlah pemain muda, oleh karena itu, kami tidak bekerja hanya untuk masa kini namun juga untuk masa depan."

"Ini bukan kemenangan yang mudah. Saya senang dengan penampilan tim terlepas dari 10 menit terakhir ketika kami terlalu bermain bertahan. Ini merupakan hasil yang pantas kami raih melihat berbagai peluang yang telah kami ciptakan," pungkasnya.

Dengan kemenangan ini, Inter berhasil mempertahankan posisi kedua dengan koleksi 51 poin atau hanya tertinggal tiga angka dari Juventus di pucuk klasemen.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Udinese, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/conte-lega-inter-bisa-raih-kemenangan-di-markas-udinese
1729  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini