Conte: Lawan Chelsea Sebuah Kesempatan Besar Bagi Tottenham

Penulis: Vina Enza
Minggu 14 Agu 2022, 13:43 WIB
Conte

Antonio Conte (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Antonio Conte mengatakan bahwa tidak ada motivasi yang dibutuhkan saat para pemain Tottenham menghadapi Chelsea di Stamford Bridge pada Minggu (14/08) malam WIB. Sang manajer menegaskan derby London tersebut merupakan sebuah kesempatan besar bagi timnya.

Tottenham membuka Premier League musim 2022/23 dengan kemenangan 4-1 atas Southampton sedangkan Chelsea juga meraih kemenangan dengan skor 1-0 atas Everton. Klub London utara memiliki rekor yang buruk saat melawan tim besutan Thomas Tuchel musim lalu mereka ditaklukkan dalam empat pertandingan. Apa pesan yang akan disampaikan oleh Antonio Conte pada para pemainnya sebelum menghadapi pertandingan tersebut?

“Bagi pelatih, itu mudah, sebelum pertandingan seperti ini, tidak perlu memberikan motivasi kepada para pemain atau mendorong para pemain anda, karena ini adalah sebuah pertandingan penting,”ujar sang manajer via SPURSPLAY.

“Kami telah mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan ini dengan sangat baik, para pemain tahu kami menghadapi tim yang penting namun di saat yang sama, dibandingkan musim lalu, kami telah banyak meningkat dan kami ingin menunjukkan ini.

 “Kami ingin menunjukkan bahwa musim ini kami ingin menjadi kompetitif, dengan ambisi dan ini adalah pertandingan yang bagus untuk kami, guna mengetahui level kami saat ini. Kinerja yang kami lakukan adalah meningkatkan kami. Ini akan menjadi sebuah pertandingan yang bagus, pastinya, tidak mudah, namun di saat yang sama, kami tidak ingin laga ini terlalu mudah bagi mereka.

“Selanjutnya di akhir pertandingan ini, kami akan mengetahui posisi kami dan apakah kami telah meningkat, menurut saya kami telah banyak meningkat. Musim lalu kami finis di peringkat keempat dan mendapatkan banyak poin di paruh kedua musim. Sekarang adalah kesempatan besar untuk menunjukkan bahwa kami bisa berjuang, dengan ambisi melawan tim seperti Chelsea.”

Artikel Tag: Conte, Tottenham, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/conte-lawan-chelsea-sebuah-kesempatan-besar-bagi-tottenham
4282  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini