Conte Komentari Aksi Rasisme Pendukung Cagliari Kepada Lukaku

Penulis: Demos Why
Senin 02 Sep 2019, 16:41 WIB
Conte Komentari Aksi Rasisme Pendukung Cagliari Kepada Lukaku

Romelu Lukaku dan Antonio Conte (Foto: Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker Inter Milan, Romelu Lukaku, menjadi korban aksi rasisme pendukung Cagliari saat La Beneamata tampil di Sardegna Arena dini hari tadi. Antonio Conte lantas memberikan kecaman dan menuntut adanya perubahan di sepakbola Italia.

Pada lanjutan giornata kedua Serie A, Inter Milan sukses meraih hasil sempurna di markas Cagliari. Pada laga tersebut Inter menang dengan skor 1-2 berkat gol lautaro Martinez dan Lukaku.

Aksi rasisme terhadap Lukaku terjadi pada saat sang bomber akan mengeksekusi tendangan penalti di menit ke-71. Di tribun penonton para pendukung Cagliari dengan sengaja menirukan suara monyet yang dimaksudkan untuk mengejek Lukaku.

"Saya harus jujur pada anda. Saya sangat fokus ke pertandingan, jadi saya tak mendengar chant apapun yang menyerang Lukaku," ujar Conte dilansir dari Foxsport.

"Setelah mengatakan ini, saya tak bisa membahas hal ini lebih spesifik karena saya tak mendengarnya. Bagaimanapun, karena itu sering terjadi di waktu yang lain, saya pikir di Itala, kita harus banyak berbenah."

"Kami harus memberi edukasi lebih dan memberi respek lebih pada semua orang yang bekerja. Sekali lagi, saya bukan berbicara mengenai momen spesifik ini,secara umum."

"Sebagai contoh pada laga hari Minggu, Carlo Ancelotti melakukan protes karena dia terus dihina sepanjang pertandingan. Saya tak paham mengapa ini terjadi. Saat anda bekerja di negara lain, ada respek yang lebih tinggi."

"Semua mendukung tim; mereka tak datang ke stadion untuk menghina orang. Fans fokus pada tim," pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Romelu Lukaku, Inter Milan, Cagliar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/conte-komentari-aksi-rasisme-pendukung-cagliari-kepada-lukaku
1873  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini