Conte Kecewa Dengan Eriksen, Tapi Tidak Akan Menjualnya

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 11 Jul 2020, 14:30 WIB
Conte Kecewa Dengan Eriksen, Tapi Tidak Akan Menjualnya

Christian Eriksen/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Pakar bursa transfer Gianluca Di Marzio, menyebut jika manajer Inter Milan, Antonio Conte tidak terkesan dengan kontribusi Christian Eriksen.

Jurnalis Sky Sport Italia, sekaligus pakar bursa transfer Gianluca Di Marzio, menyebut jika manajer Inter Milan, Antonio Conte tidak terkesan dengan kontribusi Christian Eriksen untuk timnya. Namun belum ada pikiran untuk menjualnya di bursa transfer musim panas nanti.

Lebih lanjut lagi, Di Marzio menjelaskan jika Conte akan memberikan kesempatan bagi pemain asal Denmark tersebut, namun dengan catatan Eriksen harus menunjukkan progres positif.

“Conte tidak senang dengan Eriksen. Untuk saat ini, Inter tidak berpikir untuk menjualnya, itu terlalu dini dan harus memberinya waktu untuk membuktikan kemampuannya. Tapi Conte menginginkan intensitas yang berbeda dan menginginkan peningkatan dari Eriksen,” ujar Di Marzio

Eriksen datang ke San Siro dengan mara 20 juta Euro dari Tottenham Hotspur di bursa transfer Januari kemarin. Namun sayang, bersama Inter Eriksen dinilai masih belum mampu menunjukkan kelasnya sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia.

Demi memaksimalkan kemampuannya, Conte bahkan rela mengubah formasi dasarnya dari 3-5-2, menjadi 3-4-1-2, dengan menempatkan Eriksen sebagai gelandang serang, sesuai posisi aslinya.

Namun belum ada perubahan positif yang diperlihatkan pemain 28 tahun tersebut. Eriksen baru menunjukkan performa terbaiknya di dua pertandingan awal Inter pasca jeda akibat pandemi virus Corona, yakni saat melawan Napoli di semifinal Coppa Italia, dan Sampdoria di pekan ke-25.

Artikel Tag: Gianluca Di Marzio, Inter Milan, Antonio Conte, Christian Eriksen

737  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini