Conte Kabarkan Kondisi Terkini Skuat Tottenham Jelang vs Leicester

Penulis: Vina Enza
Rabu 19 Jan 2022, 19:01 WIB
Conte kabarkan kondisi terkini skuat Tottenham

Kondisi terkini skuat Tottenham jelang vs Leicester (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Antonio Conte menyampaikan kabar terkini terkait kondisi skuat Tottenham menjelang pertandingan melawan Leicester di lanjutan Premier League, yang merupakan laga tunda, akan berlangsung pada Rabu (19/01) malam waktu setempat.

Manajer Tottenham, Antonio Conte memberikan kabar terkini mengenai kondisi skuatnya, tidak ada pemain yang mengalami cedera baru. Namun menyambut kembalinya dua pemain yang telah pulih dari cedera masing-masing, yakni Steven Bergwijn yang siap beraksi kembali setelah absen karena cedera betis dan Cristian Romero yang hampir sepenuhnya pulih setelah mengalami cedera hamstring parah. Sedangkan Eric Dier dan Son Heung-min masih akan absen karena cedera otot.

“Dibandingkan pertandingan terakhir melawan Arsenal, tidak ada yang berubah, kami memiliki pemain sama yang bisa dimainkan,”ujar Conte setelah sesi latihan Selasa kemarin via Spurs TV.

“Kondisi Christian semakin meningkat, dan ia berlatih bersama kami, pastinya kami harus berusaha mematuhi waktu yang tepat untuk pemulihannya. Ia mengalami cedera parah dan kini ia sangat dekat untuk bisa kembali bersama kami dan bisa dimainkan. Yang pasti setelah jeda internasional ia akan bisa diturunkan.

“Bergwijn telah pulih dari cedera betisnya dan telah masuk skuat untuk melawan Arsenal. Sedangkan untuk Eric, kami harus sedikit menunggu, dan juga harus sedikit bersabar dan tidak mengambil resiko,”pungkasnya.

Berikut parkiraan line-up Spurs untuk menghadapi Leicester:

3-4-3: Lloris; Tanganga, Sanchez, Davies; Emerson, Skipp, Hojbjerg, Reguilon; Lucas, Kane, Bergwijn.

Artikel Tag: Conte, Tottenham, Leicester

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/conte-kabarkan-kondisi-terkini-skuat-tottenham-jelang-vs-leicester
551  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini