Conte Kabarkan Cedera Yang Dialami Romero Parah Jelang vs NS Mura

Penulis: Vina Enza
Kamis 25 Nov 2021, 07:23 WIB
Conte mengabarkan cedera Romero parah

Cristian Romero saat cedera di laga Argentina vs Brasil (foto:cfc)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Konfrensi Eropa: Tottenham mendapatkan kabar buruk setelah Antonio Conte mengungkapkan bahwa cedera hamstring yang dialami oleh defender Cristian Romero tergolong parah dan pemindaian kedua diperlukan untuk mengetahui tingkat keparahannya. Pasukan London utara sedang bersiap melakoni laga tandang kontra NS Mura.

Tottenham menunggu dengan harap-harap cemas kondisi cedera hamstring Cristian Romero setelah Antonio Conte mengungkapkan diperlukan pemindaian kedua. Defender asal Argentina tersebut mengalami masalah otot saat negaranya ditahan imbang tanpa gol melawan Brasil di pertandingan kualifikasi Piala Dunia pekan lalu.

Masalah tersebut membuat pemain 23 tahun tersebut harus absen di kemenangan Tottenham atas Leeds di akhir pekan lalu dan manajer Conte mengaku bahawa cederanya cukup parah.

“Kami membutuhkan pemindaian kedua, menurut saya cederanya cukup parah, kami harus menunggu, saya tidak tahu berapa lama waktu yang dibutuhkannya untuk pulih. Cederanya lebih parah dibandingkan Lo Celso dan Scarlett,”ujar sang manajer via Daily Mail.

“Ia membutuhkan pemindaian lagi, selanjutnya dokter dapat memberikan laporan yang lebih rinci mengenai kondisinya.”

Sementara itu kemenangan kandang 2-1 atas Leeds menandai kembalinya bek kiri Ryan Sessegnon setelah absen lama karena cedera dan Conte mengungkapkan ia akan menjadi starter di pertandingan melawan NS Mura.

“Saya tidak sabar melihat penampilannya karena saya ulangi lagi ia adalah pemain bertalenta dengan ruang besar untuk meningkat,”imbuhnya.

“Sekarang penting untuk memberikan jatah bermain secara reguler, mencoba menghindari cedera dan memberikan kesempatan untuk bisa dimainkan di setiap pertandingan.”

Manajer sebelumnya, Nuno Espirito Santo memilih untuk meninggalkan starting XI pilihannya untuk menghadapi pertandingan melawan Vitesse dan mereka kalah 1-0 bulan lalu, namun sekarang manajer asal Italia tersebut menegaska semua pemain yang fit akan dibawa ke Slovenia.

“Semua pemain yang bisa bermain akan ikut bersama kami,”ujarnya.

“Mereka harus siap bermain melawan Mura, saya harus melakukan rotasi karena ada beberapa pemain yang sedikit lelah.”

Artikel Tag: Conte, Tottenham, Cristian Romero

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/conte-kabarkan-cedera-yang-dialami-romero-parah-jelang-vs-ns-mura
341  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini