Conte Jelaskan Situasi Sergio Reguilon Yang Makin Terpinggirkan Pasca Covid

Penulis: Vina Enza
Minggu 06 Mar 2022, 13:57 WIB
Conte jelaskan situasi Reguilon

Sergio Reguilon (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Antonio Conte memberikan kabar terkini mengenai kondisi salah satu pemain Tottenham, Sergio Reguilon yang baru saja terkena Covid dan harus absen dalam beberapa pertandingan terakhir timnya.

Sergio Reguilon absen di kemenangan Tottenham 3-2 atas Manchester City karena covid dan empat hari kemudian sang bek kiri kembali di pertandingan melawan Burnley akan tetapi kali ini ia menjadi pemain cadangan. Conte memilih menjadikan Ryan Sessegnon sebagai starter.

Selanjutnya defender asal Spanyol tersebut juga tidak dijadikan starter di pertandingan awal pekan ini melawan Middlesbrough di Piala FA, eks pemain Real Madrid tampil di 15 menit terakhir. Membahas mengenai kebugaran sang pemain, Conte juga mengungkapkan mengenai opsi yang dimilikinya di posisi bek sayap dan ia mengatakan tidak mudah untuk pemainnya tersebut untuk merebut kembali tempatnya dalam tim.

“Ia terserang Covid, menurut saya ia memiliki sedikit masalah dalam memulihkan diri dari ini,”jelas sang manajer via football.london.

“Namun Sergio sangat tahu ia harus berjuang jika ingin bermain, karena saat ini Sessegnon yang bermain secara reguler, ia menunjukkan performa yang bagus.

“Kami memiliki empat bek sayap, dengan Doherty dan Emerson, dan juga di dalam pertandingan, terkadang jika saya ingin mencoba menekan maka saya bisa menyerahkan posisi tersebut pada Kulusevski.

“Ada empat pemain di sana, dan di setiap pertandingan saya mencoba memutuskan siapa yang terbaik untuk tim, untuk membuat keputusan terbaik.

“Tidak ada pemain yang bisa bermain stabil dalam setiap pertandingan, saya bisa memainkan Sessegnon, saya bisa memainkan Reguilon, saya juga bisa memainkan Doherty, dan juga Emerson tergantung dari sesi latihan.

“Bukan hanya di posisi ini, namun berlaku juga di setiap posisi, mulai dari sekarang hingga akhir kami harus mencoba mengeluarkan yang terbaik dari para pemain, ini bukan saatnya untuk menunggu siapapun.

“Para pemain yang sedang dalam performa baik mereka bermain, sedangkan yang lain mereka jadi cadangan atau sebagai penonton saja.”

Artikel Tag: Conte, Sergio Reguilon, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/conte-jelaskan-situasi-sergio-reguilon-yang-makin-terpinggirkan-pasca-covid
696  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini