Conte Ingin Ikat Dejan Kulusevski Secara Permanen di Spurs

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 05 Mei 2022, 22:10 WIB
Antonio Conte mengonfirmasi jika Tottenham Hotspur ingin mengikat Dejan Kulusevski secara permanen pada musim panas ini / via Getty Images

Antonio Conte mengonfirmasi jika Tottenham Hotspur ingin mengikat Dejan Kulusevski secara permanen pada musim panas ini / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Manajer Tottenham Hotspur yakni Antonio Conte, mengonfirmasi jika klubnya bakal mengikat Dejan Kulusevski secara permanen pada musim panas tahun ini.

Seperti diketahui, Dejan Kulusevski resmi bergabung ke Spurs pada Januari lalu dengan status pinjaman dari Juventus.

Pemain asal Swedia itu tak butuh waktu lama untuk langsung nyetel dengan pasukan milik Conte.

Kulusevski berhasil tampil impresif di ajang Premier League lewat sumbangan 3 gol plus 8 assists dari 14 laga yang sudah dimainkannya untuk Tottenham Hotspur.

Berkat penampilan ciamik sang winger, Antonio Conte pun ingin mengikat Kulusevski secara permanen di Tottenham Stadium.

Spurs sendiri kebetulan memang diberi opsi oleh Juventus untuk mempermanenkan Kulusevski, dengan menebusnya di angka sebesar 25 juta Poundsterling (Rp 446 miliar).

Transfer permanen Kulusevski akan diupayakan sesegera mungkin oleh Spurs dan hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Antonio Conte kepada awak jurnalis.

"Dia memang masih berstatus pinjaman, tapi dia sudah seperti pemain kami seutuhnya," ucap Conte seperti mengutip dari football.london.

"Dia 100 persen merupakan pemain Tottenham di segala aspek. Memang belum 100 persen resmi, tetapi dia adalah pemain Tottenham," tutup Conte.

Jasa Kulusevski akan kembali digunakan oleh Conte pada akhir pekan ini, di mana The Lilywhites akan melakoni laga big match kontra Liverpool di Stadion Anfield pada hari Minggu (8/5) besok.

Artikel Tag: Dejan Kulusevski, Antonio Conte, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/conte-ingin-ikat-dejan-kulusevski-secara-permanen-di-spurs
727  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini