Conte Ingatkan Inter: Jangan Anggap Remeh Torino!

Penulis: Demos Why
Senin 13 Jul 2020, 08:40 WIB
Conte Ingatkan Inter: Jangan Anggap Remeh Torino!

Antonio Conte (Foto: Claudio Villa - Inter)

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, menolak anggapan bahwa timnya menjadi favorit untuk bisa meraih kemenangan atas Torino pada laga dini hari nanti. Conte menilai kualitas Il Toro jauh lebih baik ketimbang posisi mereka di tabel klasemen.

Pada lanjutan pekan ke-32 Serie A, Inter Milan akan menghadapi lawan yang relatif mudah. Pasalnya mereka hanya akan menjamu Torino di San Siro, Selasa (14/7) dini hari WIB. Banyak pihak yang menjagokan Nerazzurri untuk meraih kemenangan di laga ini nyatanya tak bisa lepas dari posisi Il Toro yang saat ini masih menempati urutan ke-16 dengan koleksi 34 poin atau hanya berjarak empat angka saja dari jurang degradasi.

Namun Conte menolak anggapan tersebut dengan menyebut Torino memiliki kualitas yang jauh lebih baik ketimbang posisi mereka di tabel klasemen.

"Kualitas dari pasukan Torino jelas lebih baik ketimbang posisi mereka di klasemen saat ini," ujar Conte dikutip dari laman resmi Inter Milan.

"Mereka pasti mengawali musim dengan memiliki target-target lain dalam pikiran mereka. Mereka memiliki skuat dengan kualitas yang nyata dengan beberapa pemain luar biasa, mereka tim yang sangat kuat, mereka mencoba menemukan kembali sentuhan permainan, dan mereka ingin datang ke San Siro dengan tujuan menampilkan performa yang bagus dan mengambil poin. Dari pihak kami, kami ingin memenangkan pertandingannya," pungkasnya.

Namun jika Inter bisa meraih kemenangan di laga ini, maka posisi mereka akan langsung naik ke peringkat tiga menggusur Atalanta.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Torino, Serie A

549  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini