Conte Harapkan Kemenangan Atas Fulham Jadi Titik Awal Bagi Tottenham

Penulis: Vina Enza
Selasa 24 Jan 2023, 18:47 WIB
Conte

Antonio Conte (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Antonio Conte membahas mengenai perlunya Tottenham untuk meningkatkan lini pertahanan mereka setelah kekalahan pekan lalu di Manchester City dan para pemain telah menjawab tantangannya dengan menaklukkan Fulham dengan skor 1-0. Sang manajer berharap ini bisa menjadi titik awal bagi timnya.

Gol super Harry Kane di tambahan waktu babak pertama terbukti cukup untuk membantu Tottenham mengamankan tiga poin sempurna kontra Fulham di Craven Cottage pada pertandingan Senin (23/01) malam waktu setempat. Spurs kini terpaut tiga poin dari Newcastle dan Manchester United.

Conte menyebut gol tersebut menakjubkan namun seraya menegaskan pentingnya clean sheet yang ditorehkan timnya di Craven Cottage.

“Penting bisa menyelesaikan pertandingan dengan clean sheet, bagi Hugo bagi seluruh tim. Seperti yang pernah saya sampaikan setelah pertandingan terakhir, menurut saya luar biasa kebobolan 21 gol dalam 10 pertandingan terakhir kami dan itu tidak biasa untuk tim saya, tidak biasa bagi Tottenham karena jika anda terus menjadi salah satu tim dengan penyerang terbaik di Premier League tapi anda kebobolan banyak gol pastinya anda harus mengubah sesuatu,”ujar Conte via SPURSPLAY.

“Hari ini saya telah melihat karakteristik yang telah banyak kami lihat musim lalu di sepanjang pertandingan, kami telah menunjukkan bahwa kami solid, menunjukkan keinginan untuk mempertahankan kemenangan, tiga poin, menurut saya kami tidak banyak menderita, namun kami siap untuk menderita. Kami adalah sebuah tim dengan atau tanpa bola para pemain saling membantu satu sama lain.

“Sekarang ini harus menjadi titik awal, masih ada 17 pertandingan lagi yang harus dimainkan di Premier League dan kami harus melakukan yang terbaik, lalu di akhir kita lihat posisi kami di klasemen.

“Selanjutnya ada pertandingan penting Sabtu nanti di Piala FA, trofi lagi, Kami harus komptitif, kami harus berusaha untuk lolos ke putaran selanjutnya, lalu Liga Champions. Kami menjalani paruh kedua yang penting di musim ini. Menurut saya hari ini harus menjadi titik awal bagi kami karena terkadang kekalahan membantu membuka mata para pemain anda, saya memiliki para pemain cerdas dan untuk itulah saya tahu mereka memahaminya.”

Artikel Tag: Conte, Tottenham, fulham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/conte-harapkan-kemenangan-atas-fulham-jadi-titik-awal-bagi-tottenham
318  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini