Conte Harap Transfer Energinya Pada Para Pemain Tottenham vs AC Milan

Penulis: Vina Enza
Rabu 08 Mar 2023, 07:14 WIB
Conte

Antonio Conte (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Antonio Conte mengatakan ia akan berusaha mentrasfer energinya kapada para pemainnya saat ia kembali ke pinggir lapangan mendampingi Tottenham di pertandingan leg kedua babak 16 besar melawan AC Milan pada Rabu (08/03) malam waktu setempat setelah pulih dari operasi kandung empedu.

Antonio Conte telah absen dari pinggir apangan sejak kekalahan Tottenham 1-0 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions dari AC Milan pada 14 Februari lalu dan asistennya, Cristian Stellini yang menjadi penggantinya.

Spurs akan menjamu juara tujuh kali UCL di leg kedua pada Rabu malam dan ingin membalikkan kedudukan dari pertemuan pertama mereka di San Siro. Manajer asal Italia tersebut mengatakan bahwa ia masih berkomunikasi dengan timnya saat ia memulihkan diri dari operasinya di Italia.

“Namun rasanya benar-benar berbeda bisa hadir di sana,”ujarnya seperti dikutip AP.

“Saya berterima kasih kepada semua staf karena mereka telah melakukan pekerjaan mereka dengan sangat baik.

“Dan juga para pemain tanpa pelatihnya selama tiga pekan itu tidak mudah, saya tahu itu namun sekarang saya telah kembali, saya sangat bahagia.

“Kami memiliki pertandingan penting besok (Rabu malam), kami ingin lolos ke putaran selanjutnya, saya harap bisa merasakan atmosfir menakjubkan di stadion.”

Conte sempat kembali untuk mendampingi Spurs dalam dua pertandingan pasca operasinya yang berlangsung awal Februari lalu, akan tetapi ia meremehkan waktu pemulihan yang dibutuhkannya.

“Sekarang saya dalam kondisi yang baik dan telah memulihkan kembali tenaga saya,”ujarnya.

“Saya masih harus memulihkan diri namun sisanya saya sudah baik-baik saja.

“Perasaan saya baik, saya memiliki banyak energi dan akan mencoba mentransfernya pada para pemain karena ini pertandingan penting bagi kami.”

Artikel Tag: Conte, Tottenham, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/conte-harap-transfer-energinya-pada-para-pemain-tottenham-vs-ac-milan
483  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini