Conte Hanya Inginkan Kemenangan Saat Inter Tandang ke Markas Atalanta

Penulis: Demos Why
Sabtu 01 Agu 2020, 09:07 WIB
Conte Hanya Inginkan Kemenangan Saat Inter Tandang ke Markas Atalanta

Antonio Conte (Foto: Nicolò Campo/LightRocket)

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, menegaskan bahwa dirinya hanya ingin melihat timnya bisa meraih kemenangan saat tandang ke markas Atalanta. Kendati demikian, Conte menyadari hal itu sebagai misi yang sulit untuk mereka wujudkan.

Inter Milan akan melakoni laga terakhir mereka di Serie A musim ini dengan tandang ke markas Atalanta, Minggu (2/8) dini hari WIB. Pada laga ini, La Beneamata mengincar kemenangan atas tim tuan rumah demi mengamankan posisi runner-up musim ini.

Namun untuk mewujudkan hal itu, nyatanya bukanlah hal yang mudah. Pasalnya Atalanta di sepanjang musim ini merupakan tim paling subur dalam urusan mencetak gol di mana merekahingga saat ini tercatatsudah 98 kali membobol gawang lawan. Tapi Inter jugatak bisa dianggap remeh, pasalnya mereka tercatat sebagai tim dengan pertahanan terbaik di musim ini ditambah status sebagai tim tersubur kedua di liga.

"Saya selalu berpikir bahwa, pantas untuk memiliki keseimbangan yang baik antara bertahan dan menyerang," ujar Conte dikutip dari laman resmi Inter Milan.

"Atalanta telah mencetak banyak gol dan sukses menjebol gawang lawan dalam lebih dari 20 pertandingan beruntun. Mereka memiliki kualitas hebat dan jajaran pemain yang berkualitas tinggi."

"Sementara itu, kami memiliki lini pertahanan terbaik sekaligus penyerangan terbaik kedua. Laga ini akan menjadi sebuah tantangan dalam tantangan, dan kami berharap dapat meraih kemenangan," pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Atalanta, Serie A

1490  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini