Conte Hanya Inginkan Kemenangan Saat Inter Jamu Brescia di San Siro

Penulis: Demos Why
Rabu 01 Jul 2020, 06:30 WIB
Conte Hanya Inginkan Kemenangan Saat Inter Jamu Brescia di San Siro

Antonio Conte (Foto: Marco Luzzani - Inter)

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, mengingatkan timnya untuk menjaga fokus mereka saat menjamu Brescia di San Siro pada pertandingan dini hari nanti. Sang manajer menegaskan bahwa dirinya di laga ini hanya ingin melihat Nerazzurri meraih kemenangan.

Inter Milan akan melakoni pertandingan giornata ke-29 Serie A dengan menjamu Brescia di San Siro, Kamis (2/7) dini hari WIB. Jelang laga tersebut, Conte menegaskan bahwa timnya mengincar kemenangan meski memiliki waktu persiapan yang cukup singkat.

"Kami memiliki waktu yang sangat sedikit untuk mempersiapkan diri melawan Brescia, namun kami tahu apa tujuan kami: menampilkan performa yang bagus dan mencoba meraih hasil maksimal, yaitu tiga poin," ujar Conte dikutip dari laman resmi Inter Milan.

"Kami tahu ini menjadi sebuah turnamen mini dan kami memerlukan kemenangan."

Namun pada kesempatan yang sama, Conte mengingatkan timnya untuk mencurahkan fokus pada laga tersebut lantaran Brescia diyakininya akan tampil habis-habisan demi meraih kemenangan. Brescia sendiri saat ini berada di peringkat ke-19 dengan koleksi 18 poin. Mereka berjarak 8 angka dari zona aman dari jeratan degradasi. Artinya, Brescia membutuhkan banyak poin untuk tetap bertahan di Serie A.

"Saya berekspektasi bahwa Brescia akan datang ke San Siro untuk mencari hasil yang positif, sebab mereka membutuhkan poin ke mana pun mereka pergi," ujarnya melanjutkan.

"Maka dari itu, kami harus sangat waspada, tetapi pada saat yang sama juga haus akan poin dan memiliki hasrat untuk menang," pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Brescia, Serie A

731  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini