Conte Hadapi Dilema Terkait Harry Kane Jelang vs Arsenal

Penulis: Vina Enza
Selasa 03 Jan 2023, 08:04 WIB
Conte terancam tanpa Kane

Harry Kane (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Antonio Conte menghadapi dilema besar terkait Harry Kane yang terancam skorsing menjelang derby London utara melawan Arsenal. Sang manajer harus membuat keputusan penting terkait keterlibatan striker 29 tahun tersebut di pertandingan melawan Crystal Palace.

Harry Kane kemungkinan bisa bergabung dengan Yves Bissouma absen dalam pertandingan Tottenham dikarenakan skorsing akibat akumulasi kartu kuning. Sebelumnya pemain internasional Mali diganjar kartu kelimanya musim ini saat Tottenham dikalahkan Aston Villa sehingga membuatnya dipastikan absen di laga kontra Crystal Palace yang akan berlangsung pada Rabu (04/01) malam waktu setempat.

Sebelumnya Spurs harus menghadapi dilema di lini tengah setelah cederanya Rodrigo Bentancur, namun Conte bisa memanggil Oliver Skipp untuk menggantikannya dan akan berpasangan dengan Pierre-Emile Hojbjerg.

Dan kini seperti dilansir Football. London, Antonio Conte juga mengalami hal yang sama di lini serang setelah striker andalan mereka, Harry Kane telah diganjar empat kartu kuning dan satu kali lagi jika ia mendapatkan kartu merah maka ia akan harus menjalani skorsing di pertandingan selanjutnya yakni salah satu pertandingan yang paling dinantikan musim ini melawan Arsenal yang akan berlangsung pada 15 Januari mendatang.

Absennya Richarlison dan mungkin juga Dejan Kuluseveski membuat Kanr harus menjadi starter melawab Palace, manajet asal Italia tersebut harus menghadapi keputusan berat jika laga berjalan imbang hingga menit akhir terutama jika tensi laga memanas.

Satu opsi yang bisa diambil oleh manajer asal Italia tersebut memindahkan Ivan Perisic ke lini serang meski pemain asal Kroasia tersebut hanya dimainkan di formasi tiga penyerang bersama Kane. Sang striker akan menjadi starter pada Rabu laman terkecuali jika cedera tapi mengenai jumlah menit bermainnya masih belum jelas jika sang manajer mengutamakan laga kontra Arsenal.

Artikel Tag: Conte, Harry Kane, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/conte-hadapi-dilema-terkait-harry-kane-jelang-vs-arsenal
503  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini