Conte Dukung Richarlison Bersinar di Derby London Utara

Penulis: Vina Enza
Sabtu 01 Okt 2022, 08:17 WIB
Conte dan Richarlison

Richarlison dan Antonio Conte

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Antonio Conte mendukung penyerang anyarnya, Richarlison tampil bersinar di pertandingan derby London utara yang mempertemukan Tottenham melawan tuan rumah Arsenal yang akan berlangsung pada Sabtu (01/10) malam WIB di Emirates Stadium.

Manajer Tottenham, Antonio Conte mendukung Richarlison untuk menikmati derby London utara akhir pekan ini di mana ia akan berhadapan dengan kompatriotnya, Gabriel Jesus. Spurs akan bertandang ke Arsenal yang di musim lalu mereka taklukkan dengan skor 3-0.

Kemenangan yang membawa The Lilywhites menyalip rival sekota mereka dan sukses mengamankan peringkat keempat dan lolos ke Liga Champions namun kedua tim telah merekrut pemain baru yang berkualitas di musim panas lalu dan sama-sama memiliki pemain asal Brasil sebagai andalan di lini serang masing-masing.

Jesus menunjukkan perkembangan pesat sejak direkrut dari Manchester City dan Richarlison juga telah membuat kesan positif di klub barunya.

“Kita membahas mengenai seorang pemain yang tak kenal takut,”ujar Conte tentang Richy seperti dikutip The Independent.

“Menurut saya ia adalah seorang pemain yang dalam setiap momen, juga saat sesi latihan menunjukkan komitmen yang luar biasa namun yang pasti kali pertama saya lihat di dalam dirinya bahwa ia tidak takut.

“Ia tidak takut pada apapun, tidak atmosfir, tidak pada kebisingan dan ia sangat kuat. Di lapangan juga saat menghadapi tim lawan, sulit untuk bermain melawannya karena ia tidak takut.”

Richarlison de Andrade akan menuju pertandingan ini setelah menyingkirkan Gabriel Jesus dari skuat Brasil di pertandingan internasional melawan Ghana dan Tunisia. Meski pelatih timnas, Tite menegaskan Jesus masih menjadi salah satu kandidat di posisi tersebut.

Sementara penyerang Spurs memanfaatkan kesempatan yang diberikan padanya dengan mencetak brace saat melawan Ghana dan satu gol ke gawang Tunisia.

“Kita membahas mengenai dua nomor punggung sembilan yang menakjubkan dan Tite beruntung karena ia bisa mengandalkan dua striker fantastik ini,”imbuh manajer asal Italia tersebut.

“Menurut saya kita membahas dua pemain papan atas dan setiap manajer harusnya senang bisa memiliki permasalahan ini.”

Artikel Tag: Conte, Richarlison, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/conte-dukung-richarlison-bersinar-di-derby-london-utara
745  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini