Conte Diperingatkan Tentang Tekanan Yang Akan Dihadapinya di Tottenham

Penulis: Vina Enza
Jumat 15 Jul 2022, 18:41 WIB
Conte

Antonio Conte (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer asal Italia, Antonio Conte diperingatkan oleh eks manajer Tottenham, Tim Sherwood bahwa ia kini dalam tekanan setelah pernyataan yang dikeluarkan oleh Daniel Levy beberapa waktu lalu.

Tottenham dipastikan telah menjalani bursa transfer yang sibuk di musim panas pertama Antonio Conte di klub tapi kini harapan yang disematkan pada klub London utara tersebut semakin tinggi menjelang musim baru.

Eks manajer Spurs, Tim Sherwood mengklaim bahwa manajer asal Italia tersebut sekarang dalam tekanan di klub setelah belanja pemain jor-joran musim panas ini, hingga sejauh ini klub London utara telah mendatangkan lima pemain. Dan aktifitas mereka masih belum berakhir karena pemain muda Middlesbrough , Djed Spence masih santer dikaitkan dengan kepindahannya ke The Lilywhites.

Eks pemain dan manajer Spurs, Sherwood mengklaim Conte sekarang dalam tekanan untuk memberikan kesuksesan setelah membuat Daniel Levy mengubah strategi transfernya di musim panas ini.

“Saya sangat terkejut karena Daniel Levy melakukan pekerjaannya sangat awal karena biasanya ia tidak seperti itu. Antonio membuat pimpinan klub membelanjakan uangnya dan itu luar biasa,”ujar Sherwood seperti dikutip The Mirror.

“Menurut saya dia (Levy) membelanjakan uang tapi biasanya ia tidak akan mengeluarkannya sangat awal di bursa transfer. Antonio (Conte) berhasil membuatnya melakukannya dan menurut saya saat ini ia dalam tekanan, Daniel (Levy) telah mendukungnya, kini ia dalam tekanan untuk memberikan kesuksesan.

“Apa yang dilakukan Daniel di bursa kali ini sepenuhnya berbeda dengan apa yang pernah dilakukan sebelumnya, yaitu membeli pemain di awal bursa dan di usia tertentu, mereka bukan pemain yang sangat muda.

“Menurut saya ada beberapa rekrutan bagus di sana, beberapa terbukti pemenang, menurut saya Antonio telah memberikan sedikit contohnya Januari lalu saat (Dejan) Kulusevski tampil bagus dan (Rodrigo) Bentancur nampak bisa beradaptasi. Ia telah mendatangkan para pemain yang bagus.

“Tekanan sekarang dimulai, saat pimpinan klub memberikan anda senjata untuk bekerja maka anda harus pergi dan menang dan saya pikir Antonio tahu itu. Seperti itulah dirinya. Ia adalah seorang pemenang, itu yang biasa dilakukannya.”

Artikel Tag: Conte, Tottenham, Tim Sherwood

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/conte-diperingatkan-tentang-tekanan-yang-akan-dihadapinya-di-tottenham
951  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini