Conte Diklaim Sukses Buktikan Alasannya Pilih Lukaku

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 13 Feb 2020, 08:00 WIB
Conte Diklaim Sukses Buktikan Alasannya Pilih Lukaku

Romelu Lukaku/sempreinter

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jurnalis Fabrizio Biasin mengaku sempat skeptis dengan keputusan Inter Milan untuk mendatangkan Romelu Lukaku pada musim panas tahun lalu, namun pelatih Antonio Conte berhasil membuktikan bahwa pilihannya sudah tepat.

Jurnalis dari Libero tersebut memberikan pandangannya terkait comeback luar biasa yang dilakukan oleh Inter Milan saat berhasil mengalahkan AC Milan di Derby Milano. Dalam pertandingan tersebut, Lukaku dan kolega berhasil membalikkan kedudukan setelah sempat tertinggal 2 gol di babak pertama.

“Laga kemarin, kita bisa melihat Inter memulai laga dengan sangat buruk. Mungkin mereka terbuai dengan kekalahan Juventus atas Hellas Verona di laga sebelumnya.” ujar Biasin.

Jurnalis yang juga dikenal sebagai pakar bursa transfer tersebut mengaku penasaran dengan apa yang dilakukan Conte di ruang ganti hingga membuat anak-anak Nerazzurri tampil ‘bergairah’ di babak kedua, dan berhasil membalikkan keadaan dengan kemenangan 4-2.

Lebih lanjut lagi, Biasin pun mencoba mengomentari performa Christian Eriksen yang belakangan ini mendapat sorotan luar biasa sejak didatangkan Inter Milan, Januari kemarin.

“Eriksen adalah pemain berkelas, namun ia masih belum bisa masuk ke dalam ritme permainan yang diinginkan Antonio Conte dan itu kenapa pelatih lebih memilih memainkan pemain yang memberinya lebih banyak kepastian.” ungkapnya.

Selanjutnya, dia pun berkomentar terkait Romelu Lukaku yang berhasil menjadi ‘Raja Baru di kota Milan’ berkat deretan rekor yang diraihnya pasca mencetak gol keempat Nerazzurri.

“Lukaku? Saya tak membayangkan dirinya memberi dampak besar kepada tim ini di dalam lapangan dan di ruang ganti. Saya skeptis dengan kedatangannya, terutama berkaitan dengan banderol yang ditebus Inter, namun Conte terbukti benar mati-matian menginginkannya.”

Artikel Tag: Inter Milan, Romelu Lukaku, Antonio Conte

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/conte-diklaim-sukses-buktikan-alasannya-pilih-lukaku
1582  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini