Conte: Dengan Serangan Romelu Lukaku, Chelsea Harusnya Bisa Dapat Lebih

Penulis: A Mahfuda
Jumat 01 Okt 2021, 00:36 WIB
Striker Chelsea, Romelu Lukaku (Sumber: Getty)

Romelu Lukaku (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Antonio Conte mengatakan Juventus sukses mengeksekusi rencana permainan mereka dengan sempurna untuk mengklaim kemenangan 1-0 atas Chelsea pada Kamis (30/9) dini hari WIB.

Federico Chiesa mencetak gol cepat pada 10 detik memasuki babak kedua dan raksasa Serie A tersebut berhasil mempertahankan skor untuk mengamankan tiga poin dari pertandingan pekan kedua Grup H di Allianz Stadium.

Romelu Lukaku menyia-nyiakan dua peluang besar untuk menyelamatkan setidaknya satu poin bagi juara bertahan Liga Champions, tapi sayang upaya sundulannya meleset sebelum tembakan yang dilancarkannya malah melambung meski sudah berada pada posisi bagus.

Hasil tersebut membuat Juve kini memimpin tiga poin atas Chelsea yang berada di posisi dalam klasemen grup, dengan The Blues di atas Zenit St Petersburg hanya karena selisih gol.

“Kemenangan penting Juventus itu adalah hasil dari strategi yang tepat. Mereka ingin memainkan permainan seperti ini,” kata mantan manajer Juve dan Chelsea itu kepada Sky Sports Italia.

“Mereka tak banyak kecolongan dari The Blues, mereka bertahan di dalam separuh lapangan mereka sendiri dan mereka mematikan dengan Chiesa pada serangan balik.”

“Mereka memetik tiga poin melawan juara Eropa. Mereka mendapatkan kembali semangat mereka. Sangat penting menjagaclean sheet melawan serangan seperti yang dilakukan The Blues. Romelu Lukaku punya peluang pada menit-menit akhir dan seharusnya tim Tuchel bisa dapat hasil lebih baik.”

“Juventus tak mengambil banyak risiko dan mereka berhasil meski tak punya banyak penguasaan bola,” tutup Conte.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/conte-dengan-serangan-romelu-lukaku-chelsea-harusnya-bisa-dapat-lebih
491  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini