Conte Bersedia Gabung Dengan Tottenham Dengan Syarat Ini

Penulis: Vina Enza
Kamis 03 Jun 2021, 20:04 WIB
Antonio Conte

Conte bersedia gabung Tottenham dengan satu syarat

Berita Transfer: Antonio Conte dikabarkan telah menetapkan persyaratan untuk bersedia bergabung dengan Tottenham di musim ini termasuk permintaannya terkait striker bintang klub London utara, Harry Kane.

Eks manajer Chelsea dan Inter Milan, Antonio Conte telah menetapkan syarat untuk menangani Tottenham. Pelatih asal Italia tersebut tampil menjadi kandidat terdepan untuk mengambi alih jabatan manajer di Spurs setelah meninggalkan Inter bulan lalu.

Ia sukses membawa Nerazzuri menjuarai Serie A akan tetapi terlibat perseteruan dengan petinggi klub terkait kebajikan transfer dan memutuskan untuk hengkang. Saat ini sang pelatih sedang melakukan negosiasi dengan pemilik The Lilywhites mengenai menjadi penerus Jose Mourinho namun di saat yang sama ia juga mengeluarkan instruksi mengenai Harry Kane.

Menurut kabar yang dilansir The Times mengklaim pelatih asal Italia tersebut hanya akan bersedia ditunjuk sebagai bos jika ia mendapatkan jaminan Kane akan bertahan di musim depan. Sang striker yang baru saja memenangkan Sepatu Emas Premier League musim ini menyatakan ingin hengkang di musim panas ini.

Meski Kane tidak memiliki hubungan apapun dengan Conte yang hanya melatih di Inggris selama dua tahun di Chelsea antara 2016 dan 2018 lalu, namun pelatih asal Italia tersebut tak segan memberikan pujian pada striker 27 tahun tersebut dan nampaknya ingin bekerja bersamanya di London utara.

“Bagi saya, Kane saat ini adalah salah satu striker terbaik di dunia,”ujar sang pelatih pada 2017 lalu, jika saya harus membeli satu striker maka saya akan memilih Kane karena ia adalah striker lengkap.

“Ia secara fisik kuat dengan atau tanpa bola, ia berjuang dan ia kuat dalam duel udara dan ia adalah pemain lengkap.

“Ia adalah satu striker papan atas di dunia, jika anda membelinya sekarang maka setidaknya nilainya 100 Juta Poundsterling yang merupakan harga untuk striker papan atas.”

Antonio Conte kabarnya tinggal selangkah lagi gabung Spurs namun masih ada yang belum disepakat yakni permintaan gajinya, ia dikabarkan menginginkan gaji sebesar 8,5 Juta Poundsterling per musim yang jumlahnya lebih besar dibandingkan Mauricio Pochettino.

Artikel Tag: Conte, Tottenham, Harry Kane

2506  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini