Conte Berikan Kabar Terkini Skuat Tottenham Jelang vs Norwich

Penulis: Vina Enza
Minggu 05 Des 2021, 09:21 WIB
Conte berikan kabar terkini skuat Tottenham jelang vs Norwich

Kabar terkini skuat Tottenham jelang vs Norwich (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Antonio Conte memberikan kabar terkini mengenai skuat Tottenham menjelang pertandingan melawan Norwich di lanjutan Premier League yang akan berlangsung Minggu (05/12) malam WIB. Dua pemain utama masih harus menepi di pertandingan tersebut dengan cedera masing-masing.

Antonio Conte mengabarkan tidak ada pemain dengan cedera baru dalam skuat Tottenham menjelang pertandingan melawan Norwich. Ia mengungkapkan setelah kemenangan 2-0 atas Brentford 2-0 pada Kamis malam lalu, jadi hanya Cristian Romero (hamstring) dan Giovani Lo Celso (lutut) yang masih absen. Namun kabar baik untuk Lo Celso yang kemungkinan akan mulai bergabung di sesi latihan bersama rekan-rekan satu timnya pekan depan.

“Tidak ada kabar baru terutama saat ini, yang penting tidak ada kabar buruk,”ujar Conte via Spurs TV pada Jumat lalu.

“Semua pemain bisa dimainkan kecuali Romero dan Giovani Lo Celso. Seperti yang saya sampaikan sebelumnya, Romero membutuhkan waktu lama untuk memulihkan diri.

“Namun untuk untuk Giovani, setelah pertandingan melawan Norwich, ia bisa mulai menjalani sesi latihan dengan kami.”

Tottenham mengincar kemenangan di laga Minggu malam nanti WIB guna bisa tetap mendekati empat besar klasemen, saat ini mereka menempati peringkat enam klasemen dengan 22 poin terpaut lima poin dengan posisi empat, West Ham namun masih memiliki dua pertandingan yang belum dimainkan dibandingkan The Hammers.

Sementara itu The Canaries saat ini menghuni dasar klasemen Premier League dengan koleksi 10 poin dari 14 pertandingan yang telah mereka mainkan hingga sejauh ini.

Artikel Tag: Conte, Tottenham, Norwich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/conte-berikan-kabar-terkini-skuat-tottenham-jelang-vs-norwich
569  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini