Conte Berikan Kabar Terkini Skuat Tottenham Jelang vs Eintracht Frankfurt

Penulis: Vina Enza
Selasa 04 Okt 2022, 19:18 WIB
Conte kabarkan kondisi terkini skuat Tottenham jelang vs Eintracht

Eintracht Frankfurt vs Tottenham

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Tottenham siap melakoni pertandingan ketiga penyisihan grup UCL melawan tuan rumah Eintracht Frankfurt yang akan berlangsung pada Selasa (04/10) malam waktu setempat di Deutsche Bank Park. Antonio Conte memberikan kabar terkini mengenai kondisi skuatnya terutama perkembangan Ben Davies dan juga Dejan Kulusevski.

Defender Tottenham, Ben Davies kabarnya telah kembali bergabung dengan skuat akan tetapi penyerang asal Swedia, Dejan Kulusevski masih menepi menjelang pertandingan melawan wakil Bundesliga, Eintracht Frankfurt di penyisihan grup Liga Champions yang akan berlangsung pada Selasa malam waktu setempat.

Kedua pemain tersebut absen di pertandingan derby London utara di Emirates, Davies menepi sejak menjadi starter saat melawan Sporting Lisbon pada 13 September lalu, namun ia ikut melawat ke Jerman, Conte memberikan kabar terkini terkait kondisi Dejan Kulusevski dan Lucas Moura.

“Deki dan Lucas Moura keduanya absen, kami berharap situasinya segera meningkat, Ben Davies sudah di sini, ia telah pulih dan siap dimainkan,”ujar sang manajer via SPURSPLAY.

“Tidak ada pemain dengan cedera baru, kami telah memulihkan Ben Davies, ia bisa dimainkan, dua yang lainnya, Kuluseveski absen, Moura juga demikian. Untuk Kulusevski sejujurnya saya masih belum tahu kapan ia akan pulih, saya harap bisa secepatnya, tapi saya tidak tahu apakah ia bisa bermain di pertandingan selanjutnya, atau untuk pertandingan Liga Champions melawan Eintracht di kandang, saya belum tahu.”

Artikel Tag: Conte, Tottenham, Eintracht Frankfurt

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/conte-berikan-kabar-terkini-skuat-tottenham-jelang-vs-eintracht-frankfurt
422  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini