Conte Berikan Kabar Terbaru Kondisi Oliver Skipp dan Ryan Sessegnon

Penulis: Vina Enza
Sabtu 02 Apr 2022, 21:34 WIB
Conte

Antonio Conte (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Antonio Conte mengkonfirmasi kapan waktunya Oliver Skipp dan Ryan Sessegnon akan kembali berlatih dengan Tottenham menjelang pertandingan melawan Newcastle yang akan berlangsung pada Minggu (03/04) malam WIB.

Antonio Conte memberikan kabar baik dengan mengkonfirmasi bahwa dua pemain muda Tottenham, Oliver Skipp dan Ryan Sessegnon akan kembali berlatih pekan depan. Situasi tersebut pastinya akan sangat membantu Spurs yang saat ini sedang mengincar posisi keempat klasemen Premier League.

Skipp kali terakhir tampil bersama Spurs di pertandingan melawan Chelsea di akhir Januari lalu, dan ia harus menepi lebih lama dari yang diperkirakan karena mengalami cedera pada pelvic. Sementara Sessegnon di sisi lain mengalami cedera hamstring di laga melawan Everon di awal Maret lalu di saat ia mulai menunjukkan penampilan impresif di posisi bek sayap kiri.

“Kabar baik untuk Oliver, Skippy dan Ryan Sessegnon, mereka berdua sudah hampir bisa kembali berlatih dengan tim, mereka menunjukkan banyak peningkatan,”jelas Conte dalam konfrensi persnya menjelang laga kontra Newcastle seperti dikutip football.london.

“Mereka telah menjalani sesi latihan penting, tidak dengan tim namun terpisah, saya harap pekan depan keduanya dapat kembali berlatih dengan tim.”

Sementara itu manajer asal Italia tersebut sedang mempersiapkan The Lilywhites untuk menjamu The Magpies dengan berbekal skuat yang hampir lengkap hanya ada satu pemain yang kondisinya masih meragukan yakni defender Ben Davies yang dipulangkan lebih awal dari tugas internasional bersama timnas Wales awal pekan ini.

Artikel Tag: Conte, Oliver Skipp, Ryan Sessegnon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/conte-berikan-kabar-terbaru-kondisi-oliver-skipp-dan-ryan-sessegnon
799  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini