Conte Beri Respon Sadis Komentar Terkait Djed Spence

Penulis: Vina Enza
Selasa 04 Okt 2022, 19:28 WIB
Conte

Antonio Conte (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Antonio Conte menjawab dengan sadis mengenai pemain anyar Tottenham, Djed Spence setelah komentar yang dibuat oleh saudara perempuan sang defender. Pemain asal Inggris tersebut direkrut dengan nilai transfer yang mahal di bursa musim panas lalu akan tetapi ia kesulitan mendapatkan menit bermain reguler karena kalah bersaing dengan Emerson Royal di posisi bek kanan.

Antonio Conte mengungkapkan bahwa Djed Spence belum cukup menunjukkan bahwa ia layak menjadi starter di Tottenham setelah Emerson Royal diganjar kartu merah di derby London utara setelah melanggar keras Gabriel Martinelli yang mengakibatkan timnya menelan kekalahan perdana di Premier League musim ini.

Beberapa fans Spurs melayangkan kritik atas keputusan Conte untuk tetap mempertahankan Royal meskipun penampilannya dianggap kurang bagus musim ini, sedangkan Matt Doherty dan Spence menunggu kesempatan mereka bermain di posisi tersebut, Royal menjadi starter di posisi bek sayap kanan dalam tujuh pertandingan The Lilywhites di Premier League.

Sejak bergabung dengan Spurs dengan nilai transfer 20 Juta Paund dari Middlesbrough musim panas lalu setelah tampil impresif saat dipinjamkan ke Nottingham Forest musim lalu, sedangkan Doherty berkutat dengan cederanya dan absen sejak akhir musim lalu karena cedera lutut parah.

Saat ditanyakan pendapatnya mengenai para penggemar Spurs yang berharap Spence mendapatkan menit bermain lebih banyak lagi setelah skorsing Royal, sang manajer menjawab seperti dikutip The Mirror: “Fans harus menjadi fans, fans adalah fans, saya tahu mereka bisa berpikir tetang segalanya namun saya yang melihat setiap hari apa yang terjadi di sesi latihan.

 “Saya mencoba melakukan yang terbaik untuk tim, jika mereka mempercayai saya, maka mereka akan melakukannya, namun pilihan ada di tangan saya. Jika saya memutuskan untuk tidak memilih satu pemain mungkin karena ia tidak siap, kita membahas mengenai seorang pemain muda dengan prospek bagus, tapi saya ulangi lagi saya mencoba memilih tim terbaik.

“Juga untuk Doherty musim lalu ia selalu bermain di setiap pertandingan, sekarang ini saya tidak melihatnya layak untuk dijadikan starter, saya tidak bodoh, saya tidak ingin kalah, saya mencoba untuk menurunkan tim terbaik, untuk memilih tim terbasik, jika mereka mempercayai saya maka itu tidak apa-apa, tapi jika mereka tidak mempercayai saya maka saya adalah seorang pelatih dan saya harus membuat keputusan terbaik untuk Tottenham.”

Setelah Royal diganjar kartu merah di babak kedua yang membuat Spurs kalah di derby London utara, kakak perempuan Spence mengkritik melalui Instagram dengan menyatakan bahwa segalanya mungkin bisa berbeda.

Artikel Tag: Conte, Tottenham, Djed Spence

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/conte-beri-respon-sadis-komentar-terkait-djed-spence
482  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini