Conte Berharap Tottenham Bisa Belajar Dari Kekalahan vs Chelsea

Penulis: Vina Enza
Sabtu 22 Jan 2022, 19:35 WIB
Conte

Antonio Conte (foto:teamtalk)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Antonio Conte berharap Tottenham bisa belajar dari kekalahan dan kali ini dapat mengungguli Chelsea di lanjutan Premier League yang akan berlangsung pada Minggu (23/01) malam WIB di Stamford Bridge.

Tottenham dikalahkan 3-0 secara agregat di semifinal Carabao Cup dari rival London mereka, Chelsea. Kali ini manajer Antonio Conte ingin timnya belajar dari kekalahan tersebut menjelang pertandingan kedua tim di Premier League.

Spurs kalah 2-0 di Stamford Bridge yang merupakan tempat mereka akan melakoni pertandingan Minggu malam WIB. Manajer asal Italia tersebut pernah mengatakan bahwa timnya tidak bisa dibandingkan dengan The Blues karena mereka adalah tim medioker.

Namun The Lilywhites tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan di Premier League di bawah Conte sedangkan The Blues tidak mencatatkan kemenangan dalam empat laga terakhir di liga. Akan tetapi manajer 52 tahun tersebut tidak akan terkecoh dengan rekor tersebut.

“Kami sangat tahu bahwa kami akan menghadapi tim yang sangat kuat,”ujarnya seperti dikutip The Independent.

“Jangan lupa Chelsea pernah memenangkan Liga Champions, kini mereka berada di final Carabao Cup, jadi kami membahas mengenai sebuah tim yang sangat bagus, saya tidak tahu ini adalah momen yang tepat.

“Kami sedang menghadapi masalah dengan banyaknya pemain yang cedera namun pastinya kami ingin mencoba memberikan yang terbaik saat melawan mereka yang telah mengalahkan kami dalam dua laga terakhir dan kami harus mencoba belajar sesuatu tentang masa lalu guna berusaha meningkat dan memberikan yang terbaik dari kami.”

Artikel Tag: Conte, Tottenham, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/conte-berharap-tottenham-bisa-belajar-dari-kekalahan-vs-chelsea
669  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini