Conte Akui Tottenham Tertinggal Dari Empat Tim di Premier League

Penulis: Vina Enza
Sabtu 06 Nov 2021, 15:03 WIB
Conte

Antonio Conte pimpin latihan Tottenham (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Antonio Conte mengakui bahwa Tottenham tertinggal dari setidaknya empat tim, seperti yang disampaikan oleh manajer asal Italia dalam konfrensi pers menjelang pertandingan melawan Everton di Premier League.

Antonio Conte menyebutkan ada jarak antara skuat Tottenham dan tim empat besar Premier League seraya mengatakan bahwa saat ini Spurs belum siap bersaing untuk memperebutkan gelar juara liga.

Pria 52 tahun tersebut telah menjuarai lima gelar liga dalam tujuh musim terakhir sebagai pelatih tapi ia menyebutkan kesabaran diperlukan untuk mengubah Spurs kembali sebagai salah satu penantang gelar setelah menggantikan Nuno Espirito Santo sebagai pelatih kepala pada Selasa lalu.

Dan pelatih asal Italia tersebut menyebutkan bahwa kembali ke zona Liga Champions musim depan mungkin sulit dengan mengatakan ada jarak dengan setidaknya empat tim yakni Manchester City, Man United, Liverpool dan eks klubnya, Chelsea.

Saat ditanyakan mengapa ia bersedia melatih Spurs dan apakah ia yakin bisa memenangkan gelar di London utara, Conte mengatakan via Standard Sports: “Menurut saya klub ini dapat memberikan kepada saya sebuah kesempatan untuk melakukan yang saya suka yakni bekerja.

“Dalam kehidupan saya, yang saya tahu adalah kata-kata ini, jika anda ingin mencapai target penting anda harus bekerja dan pastinya klub ini memberikan pada saya kesempatan tersebut, untuk bekerja dengan cara yang saya inginkan.

“Tapi saya menyadari bahwa kami membutuhkan waktu karena di Premier League ada jarak setidaknya dengan empat tim. Namun situasi ini harusnya menjadi sebuah keuntungan bagi kami untuk bekerja lebih keras lagi, guna mencoba memangkas jarak ini dan mulai berpikir bahwa kami harus menjadi lebih kompetitif dan selanjutnya berjuang untuk memperebutkan gelar.

“Untuk saat ini, sejujurnya saya tidak bisa mengatakan pada anda bahwa tim ini siap untuk berjuang mengejar gelar juara. Saat ini banyak tim yang lebih stabil."

Artikel Tag: Conte, Tottenham, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/conte-akui-tottenham-tertinggal-dari-empat-tim-di-premier-league
720  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini