Conte Akui Tottenham Perlu Belanja Pemain Usai Ditekuk Oleh Chelsea

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 24 Jan 2022, 14:41 WIB
Antonio Conte memberi indikasi bahwa Tottenham sangat perlu berbelanja pemain baru usai ditekuk oleh Chelsea 0-2 dini hari tadi (24/1) / via Getty Images

Antonio Conte memberi indikasi bahwa Tottenham sangat perlu berbelanja pemain baru usai ditekuk oleh Chelsea 0-2 dini hari tadi (24/1) / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Antonio Conte memberi kode bahwa Tottenham Hotspur harus membangun skuat mereka, usai ditekuk oleh Chelsea dalam lanjutan laga Premier League dini hari tadi (24/1).

Bertandang ke markas Chelsea di Stadion Stamford Bridge, Tottenham harus mengakui keperkasaan tuan rumah dengan menelan kekalahan 0-2.

Ini adalah kekalahan ketiga Conte dari Chelsea dalam satu bulan terakhir, karena di semifinal Piala Liga Inggris Spurs secara berturut-turut juga keok 0-1 dan 0-2 dari Tim London Biru.

Seusai pertandingan, Antonio Conte pun kemudian menyoroti ketimpangan skuat yang dimiliki olehnya saat ini.

Manajer asal Italia itu berujar jika timnya sekarang tidak selengkap The Blues, yang ia anggap memiliki lebih dari dua puluh pemain berkualitas di dalam skuat mereka.

"Kami mengalami peningkatan (jika dibandingkan dengan dua kekalahan sebelumnya). Namun untuk saat ini sulit bagi kami untuk menghadapi mereka dengan skuat yang ada sekarang," ucap Conte kepada Sky Sports.

"Mereka tak cuma punya 11 pemain (bagus) saja. Mereka bahkan memiliki 22 hingga 23 pemain dengan kualitas yang merata."

"Kami jelas perlu mengejar ketertinggalan itu dan satu jendela transfer tidak bisa menyelesaikan masalah tersebut."

Menutup sesi wawancara, Conte kemudian menambahkan bahwa kualitas skuat Spurs saat ini masih berada di bawah tim-tim pesaing empat besar lainnya seperti Liverpool, Manchester United dan Manchester City.

"Saya pikir dalam beberapa tahun terakhir jarak antara klub ini dengan tim-tim lain sudah cukup lebar," lanjutnya.

"Sangat tidak mudah untuk bisa segera mencari solusi dalam mengatasi masalah tersebut."

"Untuk alasan tersebut, saya sekarang hanya fokus pada pemain yang saya miliki," pungkas sang mantan manajer Inter Milan.

Artikel Tag: Tottenham, Antonio Conte, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/conte-akui-tottenham-perlu-belanja-pemain-usai-ditekuk-oleh-chelsea
616  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini