Conte Akui Sempat Tidak Yakin Tottenham Bisa Lolos ke Liga Champions

Penulis: Vina Enza
Sabtu 02 Apr 2022, 09:20 WIB
Conte

Antonio Conte

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Tottenham, Antonio Conte mengakui bahwa ia tidak yakin terhadap kemampuan timnya untuk lolos ke Liga Champions musim ini. Namun kini ia mendesak para pemainnya untuk bisa menciptakan sebuah keajaiban dan finis di empat besar.

Antonio Conte sedang memberikan tekanan pada para pemain Tottenham untuk menciptakan keajaiban dan finis di empat besar setelah mereka bisa membuatnya yakin akan kemampuan timnya.

Manajer asal Italia tersebut mengungkapkan saat ditunjuk untuk melatih Spurs di November lalu, pada awalnya ia tidak yakin tim London utara tersebut bisa lolos ke Liga Champions.

Namun saat ini segalanya telah berubah dan ia bahagia berbicara dengan terbuka mengenai target timnya musim ini. The Lilywhites saat ini menempati peringkat kelima klasemen dan terpaut tiga poin dari posisi keempat klasemen sementara Premier League.

“Benar bahwa target ini sangat, sangat sulit dan bukan satu-satunya tim yang ingin mencoba menciptakan keajaiban,”ujarnya seperti dikutip Daily Mail.

“Sebelumnya sedikit sulit untuk membicarakan target kami, saya tiba di November lalu dan situasinya tidak bagus.

“Saya telah merasa ini sebuah kemungkinan, saya tahu sebelumnya saya tidak merasakannya. Saya tidak suka menjanjikan situasi yang tidak saya yakini.

“Anda lihat wajah saya dan tahu apakah saya mengatakan hal sebenarnya atau kebohongan, saya tidak suka berbohong. Saya lebih memilih untuk diam. Namun saat ini saya melihat peningkatan yang luar biasa dalam tim saya. Untuk alasan ini menargetkan posisi keempat klasemen itu bagus.

“Sejujurnya sekarang saya merasakan sensasi ini bahwa kami bisa mewujudkan target ini dan untuk alasan ini saya memberikan tekanan positif pada tim.

“Jika anda ingin menjadi kompetitif dan menang trofi, anda harus hidup dengan tekanan ini.

“Tekanan haruslah positif, anda harus menggunakan tekanan ini untuk mendorong anda ke level maksimal jangan sampai tekanan tersebut semakin memberatkan anda.”

Artikel Tag: Conte, Tottenham, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/conte-akui-sempat-tidak-yakin-tottenham-bisa-lolos-ke-liga-champions
1173  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini