Conte Akan Rombak Starting XI Tottenham Kontra Burnley

Penulis: Vina Enza
Minggu 28 Nov 2021, 17:43 WIB
Conte siap rombak line up Tottenham vs Burnley

Burnley vs Tottenham (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Antonio Conte diperkirakan akan memulihkan starting XI Tottenham untuk melakoni pertandingan tandang melawan Burnley setelah kekalahan memalukan dari NS Mura di tengah pekan lalu. Klub London utara kemungkinan masih belum dapat diperkuat dua pemain asal Argentina.

Conte memberikan kesempatan kepada beberapa pemain terpinggirkan untuk menunjukkan dampak di pertandingan Liga Konfrensi Eropa melawan NS Mura akan tetapi kepercayaannya tidak terbayar lunas karena Tottenham dikalahkan 2-1. Kondisi tersebut membuat mereka kemungkinan besar tidak terpilih untuk menghadapi Burnley.

Joe Rodon, Dele Alli, Bryan Gil, Tanguy Ndombele, Matt Doherty dan Ryan Sessegnon semuanya gagal bersinar pada Kamis malam lalu. Penampilan mereka tidak mampu menyelamatkan The Liliywhites dari kekalahan.

Sedangkan untuk pertandingan melawan The Clarets, Conte masih tidak akan diperkuat Cristian Romero (hamstring) sedangkan kompatriotnya, Giovani Lo Celso masih diragukan tampil setelah menepi dalam dua laga terakhir.

Manajer asal Italia tersebut memberikan peringatan setelah kekalahan kontra Mura bahwa ia bersiap melakukan perubahan penting dalam skuat Spurs dengan menegaskan seperti dikutip Evening Standard: “Lebih banyak waktu yang kini telah berlalu dan saya membuat penilaian secara langsung.

“Tidak melalui televisi atau melalui orang lain, namun secara langsung dan pastinya kami harus banyak meningkat untuk mengurangi jarak dengan tim-tim papan atas.”

Prakiraan Tottenham XI vs Burnley:Lloris; Tanganga, Dier, Davies; Emerson, Hojbjerg, Skipp, Reguilon; Lucas, Kane, Son.

Artikel Tag: Conte, Tottenham, Burnley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/conte-akan-rombak-starting-xi-tottenham-kontra-burnley
839  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini