Conor Gallagher Ungkap Percakapannya dengan Pelatih Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Jumat 15 Jul 2022, 19:12 WIB
Conor Gallagher (Sumber: Getty)

Conor Gallagher (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Conor Gallagher mengungkapkan bahwa dia sudah melakukan percakapan dengan manajer Thomas Tuchel tentang masa depan dan perannya di Chelsea. Ia pun bertekad untuk memperjuangkan tempatnya di tim utama.

Gelandang tersebut punya musim yang mengesankan selama dipinjamkan ke Crystal Palace pada 2021-22, bahkan membuatnya mendapat panggilan ke skuat Inggris untuk pertama kalinya, tapi ada tanda tanya besar terkait masa depannya di Stamford Bridge.

Chelsea kerap melepas sejumlah bintang muda dari akademi mereka dalam beberapa tahun terakhir dan Conor Gallagher diketahui telah menarik minat dari sejumlah tim Inggris seperti Everton, Aston Villa serta mantan klub pinjamannya Crystal Palace.

Namun, Gallagher tampaknya tak berniat untuk meninggalkan The Blues. Ia justru ingin sepenuhnya fokus membuat Thomas Tuchel terkesan selama pramusim setelah berbicara langsung dengan sang manajer.

Dia pun mengungkapkan bagaimana dirinya bertemu secara tak sengaja dengan Tuchel untuk pertama kalinya di Cobham pada April lalu.

KepadaDaily Mail, Gallagher mengatakan, “Saya mencoba bersembunyi! Itu lucu karena saya melihatnya melalui jendela dan berbisik kepada pacar, ibu dan ayah saya, ‘Ya Tuhan, itu Thomas Tuchel’. Dia duduk di meja tepat di sebelah kami sehingga dia tak mungkin tidak melihat saya.”

“Kakak laki-laki saya mengatakan bahwa jika Anda punya sesuatu yang ingin dikatakan, maka katakanlah. Manajer tidak menakutkan, mereka ingin berbicara dengan pemain mereka dan tahu apa pendapat Anda.”

“Saya mengatakan kepadanya apa yang saya pikirkan dan dia mengatakan apa yang dia pikirkan. Saya bilang saya pikir saya siap bermain untuk CheIsea. Dia bilang dia ingin saya menjadi bagian dari skuat dan membuktikan diri di pramusim, jadi itulah rencananya.”

Artikel Tag: conor gallagher, Chelsea, Thomas Tuchel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/conor-gallagher-ungkap-percakapannya-dengan-pelatih-chelsea
1262  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini