Conor Gallagher Tidak Punya Rencana untuk Tinggalkan Chelsea

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 01 Mar 2024, 12:30 WIB
Conor Gallagher dan Chelsea belum menyetujui perpanjangan kontrak

Conor Gallagher dan Chelsea belum menyetujui perpanjangan kontrak. (Foto: Chris Lee/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang asal Inggris, Conor Gallagher, dikabarkan bersikeras bahwa ia tidak mau dipaksa hengkang dari Chelsea selama bursa transfer musim panas.

Conor Gallagher telah menjadi pemain yang jauh lebih senior sejak kedatangan Mauricio Pochettino, dengan ditunjuk sebagai kapten pilihan ketiga. Meskipun pemain berusia 24 tahun itu belum mencetak gol sebanyak yang dia inginkan, dia mencetak gol kemenangan dalam kemenangan 3-2 atas Leeds United di putaran kelima Piala FA tengah pekan ini.

Gallagher kini telah membuat 31 pertandingan sebagai starter dan empat pertandingan sebagai pemain pengganti di semua kompetisi selama 2023-24, dan The Blues secara umum tampil lebih baik dengan kehadirannya di dalam tim daripada tanpa kehadirannya di lapangan.

Namun, situasinya tidak berubah, karen pemilik bersama Todd Boehly dan Clearlake Capital akan siap untuk menjualnya jika mereka menerima tawaran yang sesuai. Meskipun Gallagher adalah pemain kunci, menjual sang lulusan akademi akan meringankan kekhawatiran klub terkait peraturan Profitabilitas dan Keberlanjutan dari Premier League.

Menurut Daily Mail, Chelsea menjadi semakin khawatir bahwa mereka tidak akan mampu menghasilkan nilai yang layak untuk Armando Broja. Striker Albania itu dikirim dengan status pinjaman ke Fulham untuk meningkatkan nilainya, namun sejauh ini ia hanya dibatasi dalam dua pertandingan sebagai pemain pengganti, yang secara substansial berisiko membuat perkembangannya mandek.

Hal tersebut tentu saja tidak membuat keinginan Boehly dan Clearlake untuk berpisah dengan Gallagher melemah, dan laporan tersebut mengindikasikan bahwa negosiasi kontrak masih terhenti. Namun demikian, Gallagher berkomitmen penuh untuk mencoba mengambil hati para petinggi klub dan tidak akan meninggalkan Chelsea di musim panas. Gallagher diduga tidak memikirkan secara serius untuk meninggalkan klub masa kecilnya ke tim lain ketika masa kontraknya berakhir pada akhir musim 2024-25.

Tottenham Hotspur secara konsisten dikaitkan dengan kepindahan Gallagher, namun tampaknya sangat tidak mungkin dia akan pergi ke klub London lain mengingat kesetiaannya kepada Chelsea. Secara teoritis, hal tersebut dapat memaksa klub untuk menyepakati kontrak baru, karena mereka tidak bisa membiarkan pemain sekelas Gallagher pergi secara cuma-cuma.

Artikel Tag: conor gallagher, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/conor-gallagher-tidak-punya-rencana-untuk-tinggalkan-chelsea
431  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini