Conor Gallagher Sambut Baik Kedatangan Enzo Maresca di Chelsea

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 05 Jun 2024, 12:00 WIB
Gelandang Chelsea, Conor Gallagher

Gelandang Chelsea, Conor Gallagher. (Foto: James Baylis - AMA/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Conor Gallagher mengatakan bahwa ia 'mendengar hal-hal yang sangat bagus' tentang Enzo Maresca dan semua orang di Chelsea 'bersemangat' untuk bekerja sama dengan sang manajer setelah kepergian Mauricio Pochettino.

The Blues mengakhiri spekulasi selama berminggu-minggu dengan mengonfirmasi Enzo Maresca sebagai pelatih kepala baru mereka pada Senin (3/6). Pelatih berusia 44 tahun itu akan mulai bekerja pada 1 Juli setelah menandatangani kontrak lima tahun di Stamford Bridge.

Orang-orang seperti Kieran McKenna, Thomas Tuchel, Roberto De Zerbi dan Julian Nagelsmann telah dikaitkan dengan posisi yang kosong sebelum Maresca secara resmi diumumkan sebagai orang yang tepat untuk pekerjaan itu minggu ini. Maresca membawa Leicester City kembali ke Premier League setelah menjuarai Championship musim lalu.

Setelah mengganti enam manajer dalam kurun waktu lima tahun, Chelsea berharap pelatih asal Italia tersebut dapat membalikkan keadaan klub setelah musim lalu mereka finis di peringkat keenam yang mengecewakan.

Sementara itu, masa depan Conor Gallagher telah menjadi bahan pembicaraan utama di antara para penggemar dalam beberapa pekan terakhir, dengan klub berada di bawah tekanan untuk menyeimbangkan pembukuan dan mempertimbangkan untuk menjual sang gelandang musim panas ini. Namun, Gallagher menjauhkan diri dari spekulasi kemungkinan kepergiannya, dan bersikeras bahwa ia siap untuk bekerja di bawah asuhan Maresca.

Ketika ditanya tentang reaksinya terhadap kedatangan Maresca setelah kemenangan 3-0 Inggris atas Bosnia-Herzegovina, Gallagher mengatakan kepada Sky Sports: "Sangat menarik. Saya telah mendengar hal-hal yang sangat bagus dan saya telah melihat hal-hal yang sangat bagus. Saya dan semua orang di Chelsea sangat senang dan bersemangat untuk bekerja dengannya."

Gallagher, yang mengenakan ban kapten saat Reece James absen musim lalu, berharap Maresca dapat membimbing klub kembali ke tempat mereka seharusnya berada musim depan.

Ketika ditanya apakah penunjukan ini merupakan awal yang baru bagi The Blues, Gallagher menjawab: "Ya, benar. Kami ingin mengembalikan Chelsea ke tempat yang seharusnya. Jadi semoga dengan manajer baru kami bisa mulai berkembang dan kembali ke tempat yang seharusnya."

Artikel Tag: conor gallagher, Enzo Maresca, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/conor-gallagher-sambut-baik-kedatangan-enzo-maresca-di-chelsea
520  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini