Conor Gallagher Lega Usai Chelsea Kembali ke Jalur Kemenangan

Penulis: Demos Why
Kamis 08 Feb 2024, 06:21 WIB
Conor Gallagher.

Conor Gallagher. (Foto: Darren Walsh/Chelsea FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Gelandang Chelsea, Conor Gallagher, mengaku sangat bahagia usai timnya ke jalur kemenangan dengan mengalahkan Aston Villa di putaran keempat Piala FA musim ini.

Pada pertandingan replay putaran keempat Piala FA musim ini, Chelsea meraih hasil yang sangat memuaskan. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Aston Villa di Villa Park, Kamis (8/2) dini hari WIB, the Blues meraih kemenangan dengan skor 1-3.

Adapun tiga gol kemenangan the Blues dicetak oleh Conor Gallagher, Nicolas Jackson dan Enzo Fernandez. Sementara satu-satunya gol balasan the Villans dicetak oleh Moussa Diaby di menit-menit akhir babak kedua.

Hasil ini tentu saja membuat skuat the Blues bahagia usai mencatatkan dua kekalahan beruntun di Premier League. Akibat dua hasil buruk tersebut, mereka menjadi bulan-bulanan para penggemar dan media.

Menanggapi kemenangan tersebut, Gallagher mengaku bahagia karena the Blues berhasil kembali ke jalur kemenangan. Ia juga mengklaim kemenangan ini telah menunjukkan betapa hebatnya skuat the Blues saat ini.

"Saya pikir setelah beberapa penampilan terakhir kami, semua orang bertekad untuk tampil bagus malam ini, dan memang benar. Yang paling penting adalah kemenangan," kata Gallagher kepada BBC Match of the Day.

"Itulah yang kami butuhkan di setiap pertandingan. Dua pertandingan terakhir tidak sesuai dengan standar kami. Semua orang benar-benar siap untuk itu dan siap untuk memberikan penampilan yang baik kepada para penggemar, dan itulah yang kami lakukan."

"Manajer tahu level yang bisa kami mainkan. Kami tahu bagaimana kami bisa bermain dan malam ini kami menunjukkannya. Sering kali musim ini kami tidak tampil cukup baik. Musim ini kami juga telah menunjukkan bahwa kami bermain sangat baik saat menghadapi tim-tim papan atas. Jadi kami tahu seberapa bagusnya kami. Seperti yang saya katakan, malam ini kami telah menunjukkannya."

Artikel Tag: conor gallagher, Chelsea, Aston Villa, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/conor-gallagher-lega-usai-chelsea-kembali-ke-jalur-kemenangan
292  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini