Conor Gallagher Layak Dapat Peluang di Chelsea Musim Depan

Penulis: A Mahfuda
Jumat 12 Nov 2021, 09:44 WIB
Conor Gallagher (Sumber: Getty)

Conor Gallagher (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tony Cascarino percaya bahwa Conor Gallagher yang saat ini dipinjamkan ke Crystal Palace bakal menyumbangkan 10 gol untuk Chelsea jika dia diberi kesempatan di bawah Thomas Tuchel.

Seperti diketahui, Conor Gallagher dipinjamkan selama satu musim penuh ke Crystal Palace di mana ia sukses menjadi salah satu pemain kunci di bawah bimbingan Patrick Vieira dengan kontribusi empat golnya musim ini.

Dengan pemain-pemain seperti Mason Mount, Jorginho, Mateo Kovacic, N’Golo Kante dan Ruben Loftus-Cheek semuanya masih menjadi andalan Tuchel, Gallagher perlu melanjutkan performa impresifnya itu di Palace untuk mendapatkan peluang di Stamford Bridge musim depan.

Dan Tony Cascarino berharap pemain berusia 21 tahun itu bakal bisa melanjutkan performa di tempat pinjamannya ketika dia kembali ke klub induknya musim depan.

“Akan sangat menarik untuk melihat apakah Gallagher dapat menembus tim Chelsea musim depan,” ujar Cascarino kepada The Times.

“Pada usia 21 tahun, dia luar biasa dalam masa pinjamannya ke Crystal Palace dan dia membawa ancaman gol yang lebih besar dari pemain lini tengah mana pun di klub induknya saat ini.”

“Saya pikir dia akan bisa mencetak sepuluh gol per musim untuk mereka, dan dia masih punya begitu banyak energi melihat bagaimana dia berkeliling lapangan.”

“Pertanyaannya adalah apakah dia cukup bagus secara teknis untuk bermain dalam sistem Thomas Tuchel. Ya, saya pikir dia cukup bagus,” pungkasnya.

Artikel Tag: conor gallagher, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/conor-gallagher-layak-dapat-peluang-di-chelsea-musim-depan
664  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini