Conor Gallagher Jadikan Frank Lampard Sebagai Sosok Panutan

Penulis: A Mahfuda
Rabu 01 Sep 2021, 14:50 WIB
Conor Gallagher (Sumber: Getty)

Conor Gallagher (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Conor Gallagher mengaku ingin menjadi seorang gelandang pencetak gol seperti sosok legendaris Chelsea, Frank Lampard.

Pemain berusia 21 tahun itu merapat ke Crystal Palace dalam kesepakatan pinjaman untuk satu musim penuh selama 2021-22, di mana dia akan bermain di bawah asuhan legenda Arsenal, Patrick Vieira, sebagai manajer.

Selain itu, Conor Gallagher juga akan dilatih oleh salah satu legenda The Blues, Ashley Cole, di Selhurst Park dan dua sosok hebat pada masanya itu tentu akan membuat Gallagher semakin berkembang.

Namun, Gallagher mengakui bahwa dirinya lebih ingin menjadi pemain seperti Frank Lampard yang merupakan top skorer sepanjang masa Chelsea hingga saat ini meski berposisi sebagai gelandang.

“Frank Lampard adalah seseorang yang selalu saya kagumi, menjadi seorang penggemar The Blues, sungguh luar biasa bisa melihatnya. Jumlah gol dan asisst yang dia dapatkan sangat gila untuk seorang gelandang,” kata Gallagher, dilansir dari Goal Internasional.

“Angka-angkanya itu sungguh gila. Saya ingin menjadi gelandang pencetak gol tapi masih ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Saya sudah mendapatkan beberapa gol beberapa hari lalu, itu memberi saya kepercayaan diri.”

Tentang Ashley Cole, dia menambahkan, “Saya belum pernah bekerja dengannya, tapi saya melihatnya di sekitar tempat latihan Chelsea. Saya sangat bersemangat untuk bekerja dengannya.”

“Dia adalah bek kiri terbaik di dunia. Dia bisa mengajari saya banyak hal, dia terlihat seperti pria dan pelatih top.”

Usai melewatkan laga melawan tim induknya sendiri, pemain asli Inggris itu sukses membuat dampak besar untuk Crystal Palace dan sejauh ini sudah mencetak dua gol.

Artikel Tag: conor gallagher, Chelsea, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/conor-gallagher-jadikan-frank-lampard-sebagai-sosok-panutan
938  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini